Sukses

7 Aksi Kocak Orang Saat Mancing Ini Bikin Geleng-Geleng

Entah karena susah dapat ikan atau hanya ingin menghibur diri sendiri saja, kerap kali pemancing melakukan hal nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Memancing merupakan salah satu aktivitas yang digemari oleh sebagian orang. Bahkan tak sedikit yang menjadikan memancing sebagai hobi. Namun, memancing bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan oleh semua orang. Butuh kesabaran yang super ekstra untuk melakukan aktivitas memancing ini.

Memancing biasanya dilakukan oleh banyak laki-laki. Bagi mereka yang hobi memancing ini rela menghabiskan waktu berjam-jam lamanya menunggu sampai dapat ikan.

Nggak heran deh, kalau aktivitas mancing sebenarnya melatih kesabaran banget. Namun, terkadang ada saja kelakuan pemancing ini yang bikin geleng-geleng. Entah karena susah dapat ikan atau hanya ingin menghibur diri sendiri saja, kerap kali pemancing melakukan hal nyeleneh.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 aksi kocak saat orang mancing yang bikin geleng-geleng, Jumat (11/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pemancing yang beda dari orang lain.

3 dari 8 halaman

2. Di mana ada air tergenang, di situ pasti ada ikan yang berenang.

4 dari 8 halaman

3. Lagi nunggu orang lain untuk memancing keributan.

5 dari 8 halaman

4. Cara memancing buat orang yang mager nih.

6 dari 8 halaman

5. Ikan nyantol atau enggak, itu soal belakangan yang penting yakin dulu aja.

7 dari 8 halaman

6. Kalau mancing ikan disini harus banyak sabar ya.

8 dari 8 halaman

7. Baru tau kalau mancing itu singkatan dari mandiin cacing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini