Sukses

6 Momen Baim Wong dan Paula Verhoeven Umrah Bersama, Sempat Diteriaki Fans

Baim dan Paula tengah melakukan ibadah umrah bersama.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah melakukan ibadah umrah bersama. Tak hanya berdua, Baim dan Paula juga mengajak Nenek Iro untuk melakukan umrah. Pasangan yang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya, ini juga mengunggah beberapa momen di akun Instagram masing-masing. Keduanya memperlihatkan aktivitas dan pengalamannya di akun media sosial.

Baim Wong dan Paula sendiri melakukan ibadah umrah bersama Sultan Djorghu dan Anissa Hapsari. Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya pada akun Instagram pribadinya. Tak hanya mengunggah momen saat berada di Tanah Suci saja. Akan tetapi pria kelahiran 27 April 1981 juga mengunggah cerita menarik.

Bahkan, pada salah satu unggahan fotonya di akun Instagram @baimwong ia bercerita bertemu salah seorang bapak-bapak yang mengenalinya di depan Kakbah. Bahkan seorang bapak asal Garut, Jawa Barat tersebut sempat meneriaki Baim hingga beberapa jamaah turut melihat keduanya. Tak berhenti disitu saja, rupanya bapak tersebut juga mendoakan Baim Wong dan diajak berfoto.

Baim Wong diketahui mengunggah beberapa momen saat berada di Tanah Suci pada akun Instagram pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @baimwong, Jumat (11/10/2019) berikut ini beberapa momen Baim Wong dan Paula Verhoeven saat melakukan ibadah umrah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baim dan Paula mulai berangkat melakukan ibadah umrah pada Minggu (6/10/2019) kemarin.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 22 November 2018 ini juga berdoa untuk kehamilan Paula.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya juga mengajak Nenek Iro untuk melakukan ibadah umrah.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, kakak Baim Wong juga turut serta melakukan umrah. Keduanya juga berdoa untuk kesehatan sang mama.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia pria asal Garut yang diceritakan oleh Baim pada akun Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Baim dan Paula turut serta dalam rombongan Sultan Djorghi dan Anissa Hapsari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.