Sukses

6 Potret Kebersamaan Raisa dan Isyana Sarasvati, Sering Diisukan Bermusuhan

Liputan6.com, Jakarta Sulit memang untuk menepis pesona dua penyanyi cantik ternama Raisa dan Isyana Sarasvati. Keduanya adalah penyanyi wanita sukses di Indonesia. Tak heran jika pesona dan talenta keduanya mampu menyihir banyak orang. Raisa dan Isyana juga terkenal memiliki banyak fans. 

Sama-sama sukses, keduanya kerap dirumorkan bersaing dan kerap dibanding-bandingkan terkait karya dan keberadaannya di industri musik Tanah Air. Padahal kedua penyanyi cantik ini memiliki jenis karya dan rasa musik yang berbeda. Tak hanya itu pelantun ‘Mantan Terindah’ dan ‘Tetap Dalam Jiwa’ ini juga sering diisukan bermusuhan.

Kabar permusuhan antara Raisa dan Isyana ini sempat muncul saat Isyana baru meniti karier sebagai penyanyi. Tapi kabar miring tersebut ditepis keduanya secara tegas. Menipis kabar miring tersebut keduanya menggarap lagu bersama dan berduet. Karya keduanya disambut baik oleh masyarakat dan bahkan berhasil menyambet beberapa penghargaan.

Tak cukup hanya sekedar projek duet, ternyata persahabatan antara keduanya masih terjalin hingga sekarang. Walaupun memiliki rasa musik berbeda, keduanya juga mengungkapkan memiliki banyak persamaan. Itu lah yang membuat raisa dan Isyana bersahabat hingga sekarang.

Berikut 6 potret kedekatan Raisa dan Isyana Sarasvati yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/10/2019).

2 dari 8 halaman

1. Tak banyak yang tahu ternyata lagu ‘Anganku Anganmu’ tak hanya sekedar project duet mereka. Kedua menjelaskan lagu tersebut menceritakan persahabatan mereka yang sehat dan suportif.

3 dari 8 halaman

2. Kedua penyanyi ini berkenalan melalui chat.

4 dari 8 halaman

3. Isyana pernah dituding mengikuti gaya Raisa dan sempat diserang haters. Tapi Raisa menepisnya dan berkenalan hingga akrab

5 dari 8 halaman

4. Isyana mengaku kaget saat menerima pesan Raisa yang ingin berkenalan. Ia bahkan sempat mengira bahwa yang mengirim pesan hanyalah orang iseng.

6 dari 8 halaman

5. Dari situ lah persahabat keduanya terjalin. Raisa juga mengungkapkan dirinya dan Isyana tidak bisa dibandingkan karena musik mereka beda.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya kompak menjelaskan jika mereka sama-sama introvert. Melalui kesamaan itulah akhirnya mereka menemukan kecocokan.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan hubungan persahabatan mereka masih terjalin baik hingga sekarang. Keduanya juga ternyata saling mengagumi satu sama lain.