Sukses

5 Ilustrasi Kuntilanak Saat Keluar dari Sumur, Bukan Takut Malah Bikin Ketawa

Baru-baru ini ada ilustrasi kocak yang dibuat untuk menirukan saat kuntilanak keluar dengan berbagai gaya.

Liputan6.com, Jakarta Kuntilanak identik dengan karakter hantu yang menakutkan di Indonesia. Menyerupai wanita dengan rambut panjang serta gaun putih bikin semua orang membayangkannya saja sudah merinding. 

Terlebih beredar film-film horor yang menggambarkan keseraman kuntilanak tersebut. Walaupun di setiap daerah sosok kuntilanak ini dikenal dengan bermacam-macam nama. Namun yang jelas, kuntilanak identik dengan hantu perempuan memakai kain putih dan berambut panjang.

Enggak jarang banyak video yang beredar memperlihatkan penampakan kuntilanak. Salah satu tempat yang sering kuntilanak menampakkan diri ialah di tempat sepi, seperti sumur tua. Seperti di film The Ring saat hantu perempuan bernama Sadako keluar dari sumur dan membuat takut orang yang melihatnya.

Namun, baru-baru ini ada ilustrasi kocak yang dibuat untuk menirukan saat kuntilanak keluar dengan berbagai gaya. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @ghosthunter_story 5 ilustrasi style kuntilanak saat keluar dari sumur, bukannya takut malah bikin ketawa, Minggu (13/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gaya umum saat kuntilanak keluar dari sumur, tampak menakutkan.

3 dari 6 halaman

2. Sci-Fi style dengan kuburnya kebuka sendiri dan jojo style.

4 dari 6 halaman

3. Gaya dobrak pintu, dan gaya kuntilanak dengan jadi santa bersama rusanya.

5 dari 6 halaman

4. Kuntilanak versi Pokeman dan superstar style.

6 dari 6 halaman

5. Kuntilanak ala Iron Man dalam film Marvel dan rockstar style.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini