Sukses

6 Foto Editan Babe Cabita Jadi Poster Film Ini Bikin Ketawa Geli, Kocak Abis

Babe Cabita kerap kali mengunggah berbagai editan foto dengan ala poster film.

Liputan6.com, Jakarta Priya Prayogha Pratama atau yang lebih dikenal dengan nama Babe Cabita merupakan salah satu komika Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) yang terkenal di Indonesia. Babe Cabita keluar sebagai juara dalam ajang stand up comedy di salah satu televise swasta dan buat namanya dikenal banyak orang.

Pria kelahiran Medan, 5 Juni 1989 ini juga dikenal sebagai salah satu pelawak dan aktor. Sudah banyak juga film yang diperankan oleh sosok yang identik dengan rambut keriting ini. Selain itu sosok yang sudah memilki anak satu ini juga aktif dalam dunia YouTube dan Instagram.

Kerap kali suami dari Zulfati Indraloka membuat konten lucu yang kerap kali bikin gelak tawa. Babe Cabita kerap kali mengunggah berbagai editan foto dengan berbagai poster film yang tampak nyeleneh. Seperti yang ia lakukan baru-baru ini mengunggah foto dirinya bergaya ala Joker.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagramnya @babecabiita 6 potret editan Babe Cabita ala poster iilm ini bikin ketawa geli dan kocak abis, Minggu (13/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika di filmnya bernama Joker, kalau Babe biasa dipanggil Boker.

3 dari 7 halaman

2. Gundala ala Babe Cabita, nangis karena topengnya enggak muat di kepala.

4 dari 7 halaman

3. Sungguh poster film Hababe dan Ainun yang sangat memesona.

5 dari 7 halaman

4. Perasaan Sakhrukh Khan-nya enggak gini ya?

6 dari 7 halaman

5. Duet antara Babe Cabita dan Roy Kiyoshi dalam film Roy Story.

7 dari 7 halaman

6. Bumblebee ala Babe Cabita yang mantap abis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini