Sukses

7 Karya Selebgram Ini Keren dan Bikin Takjub, Patung Liberty Bisa Gerak

Video editing karya selebgram ini dijamin bikin kamu takjub.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang sangat pesat memberi pengaruh besar terhadap dunia kreatif. Seperti perkembangan kamera, handphone, komputer dan lain sebagainya membuat para content creator dapat mengembangkan kreativitasnya dengan sangat luar biasa.

Selain membuat konten, para creator juga dapat dengan mudah membagikan karya mereka melalui media sosial seperti Facebook, Instagaram, YouTube dan lain sebagainya. Beberapa tahun belakangan banyak konten berupa video-video kreatif menghiasi media sosial Instagaram. Video tersebut dibuat oleh selebgram yang memiliki ide kreatif.

Video-video yang dibuat dan dibagikan oleh para selebgram ini, sering kali membuat netizen takjub. Hal ini karena video tersebut menampilkan adegan-adegan yang terkesan ajaib namun dengan editing yang rapi sehingga terlihat seperti nyata.

Seperti karya milik Zach King, selebgram kelahiran tahun 1990 ini memiliki karya-karya yang sering kali membuat netizen berdecak kagum. Idenya yang unik dan kreatif dituangkan dalam video berdurasi beberapa detik hingga satu menit dengan adegan-adegan ajaib seperti menggandakan uang, berkamuflase dan lain sebagainya. Sontak saja video keren dan unik tersebut memperoleh ratusan bahkan ribuan like dan komentar dari netizen.

Video karya Zach King ini menjadi hiburan yang menarik bagi netizen. Bahkan juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mengembangkan kreativitasnya dalam membuat konten-konten menarik. Berikut 7 karya Zach King yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (13/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Senangnya bisa berpose dengan patung Liberty yang bergerak.

3 dari 8 halaman

2. Zach King mengubah waktu hanya dengan hitungan detik.

4 dari 8 halaman

3. Tak perlu berlama-lama, Zach King mencuci mobil dengan menggunakan sekantong air.

5 dari 8 halaman

4. Mainan bebek tiba-tiba menjadi nyata, bikin kaget.

6 dari 8 halaman

5. Zach King dengan mudah teleportasi.

7 dari 8 halaman

6. Tak perlu pergi jauh-jauh ke restoran, cukup dengan tablet kamu bisa memesan makanan.

8 dari 8 halaman

7. Mengubah usia dalam beberapa detik, keren banget.

View this post on Instagram

The app is stealing more than just my data. #oldies

A post shared by Zach King (@zachking) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini