Sukses

6 Artis Berparas Bule Ini Ternyata Keturunan Jawa,Cantik Memesona

Di balik wajah blasteran artis Indonesia tersebut ternyata terdapat darah Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki darah blasteran memang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Di dunia hiburan Indonesia, sudah tidak asing lagi artis-artis yang memiliki darah blasteran. Banyak artis Indonesia berdarah blasteran yang laris manis dan jadi primadona dalam dunia hiburan Tanah Air.

Memang tak dapat dipungkiri kalau sosok artis yang berdarah blasteran banyak dikagumi oleh masyarakat Indonesia. Wajah kebule-bulean dengan postur tubuh yang lebih tinggi dan hidung yang mancung dianggap lebih menawan.

Namun, di balik wajah blasteran artis Indonesia tersebut ternyata terdapat tidak sedikit yang memiliki keturunan Jawa. Meskipun lahir dari darah campuran dan lama tinggal di ibu kota, tak lantas membuat seleb ini lupa akan budaya Indonesia. Nggak sedikit juga dari mereka yang ternyata menguasai bahasa Jawa.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 artis berparas bule yang ternyata keturunan Jawa, Minggu (13/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Artis cantik Yuki Kato memiliki darah Jepang dari ayah Takeshi Kato dan darah Jawa dari ibunya Twinawati yang berasal dari Malang.

3 dari 7 halaman

2. Sosok Cassandra Lee ternyata memiliki darah campuran Prancis, Irlandia, Jepang, dan Jawa yang mengalir dalam tubuhnya.

4 dari 7 halaman

3. Istri dari Baim Wong, Paula Verhoeven mewarisi darah Belanda dari sang ayah, Eddy Verhoeven dan darah Jawa dari sang ibu Herlina dari Semarang.

5 dari 7 halaman

4. Artis cantik Dahlia Poland mewarisi darah Amerika Serikat dari ayahnya, James Russel Poland dan darah Jawa dari ibunya Sri Mulyati.

6 dari 7 halaman

5. Jessica Milla mewarisi darah Jawa dari sang ayah dan Belanda-Manado dari sang mama.

7 dari 7 halaman

6. Maria Renata mewarisi keturunan Prancis dari sang ayah dan Jawa-Tionghoa-Italia dari ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini