Sukses

Jarang Muncul, Ini 6 Potret Terbaru Deasy Bouman yang Makin Memesona

Nama Deasy Bouman memang lekat dengan sosok bule dengan logat Jawa di sebuah serial komedi televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Deasy Bouman? Nama Deasy Bouman memang lekat dengan sosok bule dengan logat Jawa di sebuah serial komedi televisi swasta. Wajah canti Deasy sering muncul di berbagai acara di era 2000-an. Tak heran jika aktris blasteran Swiss dan Jawa ini punya banyak penggemar.

Aktris, model dan pelawak ini memang belakangan jarang sekali tampil di layar televisi. Rupanya kini Deasy memilih untuk fokus kepada keluarganya dan sang buah hati. Tak banyak yang tahu bahwa aktris 26 tahun ini telah menikah.

Wanita kelahiran 1992 ini memang menikah secara diam-diam di kampung halamannya, Yogyakarta. Deasy Bouman diketahui menikah dengan Ricky Chandra pada 2016 silam. Sebelumnya keduanya juga sudah berpacaran cukup lama dan memutuskan untuk menikah.

Kini keduanya telah dikarunia satu orang anak laki-laki. Putra semata wayangnya tersebut diberi nama Dexter Aiken. Lama tak muncul di layar kaca, berikut 6 potret terbaru Deasy Bouman yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (13/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masih ingat Deasy Bouman? Wajahnya tak berubah sejak awal kemunculannya di serial komedi sebagai bule medok bernama Nichole.

3 dari 7 halaman

2. Telah memiliki satu anak, wanita kelahiran Yogyakarta ini masih terlihat seperti ABG.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki paras bule, ternyata logat Jawa Deasy yang kental memang tidak dibuat-buat.

5 dari 7 halaman

4. Setelah menikah pemain ‘Ketoprak Cinta’ memilih fokus kepada keluarga dan buah hatinya yang kini sudah berusia 2 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Walau begitu, ia sempat muncul di layar kaca beberapa waktu lalu di acara talk show di stasiun televisi swasta.

7 dari 7 halaman

6. Sudah memiliki anak, gaya Deasy Bouman kini justru makin memesona dan modis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.