Sukses

6 Potret Mesra Audi Marissa dan Kekasih Liburan di Korea, Bak Prewedding

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu penggemar sinetron Tanah Air tentunya sudah tak asing dengan nama Audi Marissa. Artis cantik ini memang seringkali menghiasi layar kaya televisi Indonesia. Namanya mulai dikenal publik saat berperan sebagai Badriah di sinetron Syamsul dan Badriah pada 2007.

Wanita kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 ini juga telah menjalin asmara dengan aktor Anthony Xie. Seperti diketahui, hubungan Audi dan kekasih rupanya bermula dari cinta lokasi. Keduanya bertemu di lokasi syuting Sinetron Boy.

Audi Marissa dan Anthony tak jarang membagikan momen saat bersama. Pasangan tersebut juga saling mendukung karier masing-masing di dunia entertainment. Melalui akun Instagramnya, Audi dan kekasih kini tengah menikmati liburan ke Korea Selatan.

Postingan keduanya pun mencuri perhatian, pemotretan Audi dan Anthony terlihat bak prewedding. Pasangan tersebut terlihat mesra dan bahagia. Selain itu, Audi tak melewatkan kesempatan mengabadikan momen dengan berfoto di lokasi syuting yang ikonik.

Penasaran seperti apa keseruan liburan Audi Marissa dan kekasih? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Audi Marissa dan Anthony Xie mengenakan baju tradisional Korea Selatan, keduanya terlihat bak pengantin.

3 dari 7 halaman

2. Sebagi penggemar drakor, Audi Marissa dan kekasih berpose layaknya drama Her Private Live.

4 dari 7 halaman

3. Audi Marissa dan Anthony mengunjungi tempat syuting drama korea.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya tampak mesra saat mengabadikan momen di tempat syuting drakor Her Private Life.

6 dari 7 halaman

5. Audi Marissa dan Anthony Xie terlihat sangat menikmati liburannya di Korea Selatan, bahagia banget.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama bergaya candid, keduanya terlihat manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini