Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Kebersamaan Yuki Kato Bareng Sang Ayah

Ayah Yuki Kato merupakan orang Jepang, Takeshi Kato. Sedangkan ibunya Twinawati yang berasal dari Malang.

Liputan6.com, Jakarta Banyak seleb Tanah Air yang ternyata miliki darah campuran antara Indonesia dan luar negeri. Adanya garis keturunan Jepang, membuat seleb-seleb ini memiliki aksen wajah rupawan khas wanita-wanita di Jepang pada umumnya. 

Sosok seleb cantik Yuki Kato adalah salah satu artis Indonesia yang memiliki darah blasteran Jepang. Yuki Kato lahir dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Ayah Yuki Kato merupakan orang Jepang, Takeshi Kato. Sedangkan ibunya Twinawati yang berasal dari Malang.

Pada tahun 2018 lalu saat Yuki Kato berumur 23 tahun iapun memutuskan untuk memilih kewarganegaraan Indonesia. Bukan sekedar asal pilih, Yuki sudah memikirkan hal ini secara matang. Ia juga telah mendiskusikan hal ini bersama kedua orangtuanya.

Meskipun begitu, hubungan seleb cantik Yuki Kato dengan ayahnyapun tetap berjalan dengan baik. Bahkan Yuki Kato sering kali bolak balik Indonesia-Jepang untuk bertemu dengan ayahnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen Kebersamaan Yuki Kato dengan ayahnya yang orang Jepang, Senin (14/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yuki Kato artis berdarah campuran Indonesia dan Jepang.

3 dari 7 halaman

2. Ayah Yuki Kato merupakan orang Jepang, Takeshi Kato. Sedangkan ibunya Twinawati yang berasal dari Malang.

4 dari 7 halaman

3. Pada tahun 2018 lalu saat Yuki Kato berumur 23 tahun iapun memutuskan untuk memilih untuk memegang kewarganegaraan Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Namun, Yuki bersama ibu dan adiknya sering bolak balik Indonesia-Jepang untuk bertemu ayahnya.

6 dari 7 halaman

5. Yuki Kato bersama ayah dan ibunya serta adiknya juga sering pergi liburan bersama.

7 dari 7 halaman

6. Momen saat Yuki Kato bersama ayah Takeshi Kato berjalan di Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.