Sukses

6 Potret Terbaru Ressa Herlambang, Mantan Kekasih Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal selebriti hits Tanah Air Nia Ramadhani? Mengawali karier sebagai penari cilik sejak 1995 silam, nama Nia mulai melejit setelah memerankan karakter antagonis sebagai Helen di sinetron Bidadari bersama Marshanda. 

Namun, saat berada di puncak karier Nia justru memutuskan untuk menikah muda. Saat ia menginjak usia 19 tahun, Nia resmi dipersunting putra pengusaha Aburizal Bakrie, Aninda Ardiansyah Bakrie pada 1 April 2010. Kini Nia dan Ardie telah dikaruniai 3 buah hati, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Sebelum menambatkan hatinya dengan Ardie Bakrie, Nia sempat menjalin hubungan dengan Ressa Herlambang, penyanyi R&B Indonesia. Hubungan Nia dan Ressa tak bertahan lama, keduanya memutuskan berpisah pada 2006 setelah 5 bulan berpacaran. 

Usai berpisah dari Nia, Ressa menjalin hubungan dengan Andhisa Putri Raharjo. Keduanya sempat bertunangan pada 2008. Hubungan Ressa dan Dhisa tak bertahan lama. Jarang terdengar kabarnya, Ressa masih aktif di dunia tarik suara, tak hanya sebagai penyanyi kini ia juga aktif di balik layar sebagai pembuat lagu. 

Penasaran seperti apa potret mantan kekasih Nia Ramadhani? Dilansir dari akun instagram Ressa, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terbaru Ressa Herlambang, Senin (14/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ressa Herlambang merupakan mantan kekasih Nia Ramadhani. Keduanya berpisah pada tahun 2006 silam.

3 dari 7 halaman

2. Usai dari Nia, Ressa menjalin hubungan dengan Andhisa Putri Raharjo. Sempat bertunangan, keduanya memutuskan untuk berpisah.

4 dari 7 halaman

3. Di usianya yang ke 34 tahun, pria yang mendapat julukan Justin Timberlake-nya Indonesia ini masih sendiri hingga saat ini.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu 'Menyesal' ini masih terlihat awet muda kan.

6 dari 7 halaman

5. Tak banyak yang tahu, pria kelahiran 1985 ini pembuat lagu Syahrini yang bertajuk 'Aku yang Memilih'.

7 dari 7 halaman

6. Baru-baru ini Ressa juga turut andil dalam singel Reynaldi yang bertajuk Ternyata Kamu. Sukses terus ya Ressa!

Loading