Sukses

6 Momen Irish Bella Pertama Kali Ziarah ke Makam Anak Kembar, Berusaha Tegar

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella sedang dirundung duka perihal meninggalnya bayi kembar mereka. Bayi kembar yang diberi nama Aiora Khadijah Bella Akbar binti M. Ammar Akbar dan Aiona Aisyah Bella Akbar binti M. Ammar Akbar meninggal pada Minggu, 6 Oktober 2019 karena gangguan Mirror Syndrom dan Twin to Twin Transfusion Syndrom.

Pasca musibah tersebut, Ammar Zoni dan Irish Bella menjadi sorotan publik terkait kondisi terkini keduanya. Setelah sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit, akhirnya pada Sabtu (12/10/2019), Irish bella muncul di layar kaca. Dengan air mata terus terurai dari wajah wanita kelahiran 23 April 1996, membuat keduanya terlihat jelas berusaha tegar.

"Allah tidak akan menguji umatnya melewati batas kemampuan. Dan Allah tahu kami mampu melewatinya" ujar Ammar Zoni di acara Hot Shot SCTV pada Sabtu (12/10/2019).

 

Tak hanya mulai muncul di layar kaca, Ammar Zoni dan Irish Bella juga terlihat mengunjungi makam kedua bayi kembarnya. Ini menjadi momen pertama Irish Bella berada di pusara Aiora dan Aiona. Dengan berusaha tegar, pemeran karakter Suci di sinetron Cinta Suci ini terlihat beberapa momen berusaha menahan air matanya.

Bersama dengan Ammar Zoni, ibu Irish Bella Susanti Arifin, adik Ammar Zoni, Aditya Zoni dan kerabat dekat lainnya, Irish Bella terlihat begitu khusyuk berdoa untuk bayi kembarnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), momen haru Irish Bella pertama kali ziarah ke makam bayi kembarnya, Senin (14/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Sabtu (12/10/2019), menjadi momen Irish Bella pertama kali ziarah ke makam anak kembarnya.

3 dari 7 halaman

2. Dengan busana serba gelap, Irish Bella dengan tegar duduk di dekat pusara kedua putrinya.

4 dari 7 halaman

3. Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni turut hadir berziarah ke makam bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang menikah 28 April 2019 terlihat begitu khusyuk memanjatkan doa untuk Aiora dan Aiona.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa kali Irish Bella terlihat menyeka air mata di pipinya. Irish terus berusaha tegar.

7 dari 7 halaman

6. Menurut dokter, Irish bisa hamil lagi dalam waktu 3 bulan kedepan. Meski begitu, Irish mengaku tidak ada target untuk cepat-cepat memiliki momongan.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Momen Irish Bella dan Ammar Zoni di Taman Bermain Bersama ART
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Irish Bella Saat Pemotretan Bertema Kecantikan Sejati, Memukau