Sukses

11 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Terbaru Kiki Juara Idola Cilik 1

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Idola Cilik? Ajang pencarian bakat mencari penyanyi cilik ini digelar pertama kali pada 2008. Pada pergelaran pertama, Idola Cilik menelurkan banyak penyanyi cilik berbakat. Salah satunya sang juara bernama Rizky Patrick Egeten atau lebih akrab dikenal dengan panggilan Kiki.

Kiki berhasil menjadi juara 1 Idola Cilik pada 2008 setelah mengalahkan Angel dan Gabriel di grand final. 11 Tahun berselang, Kiki mulai beranjak dewasa dan penampilannya mulai mencuri publik. Kiki tetap terlihat imut layaknya 11 tahun lalu. Perbedaan yang terlihat jelas, kini Kiki memakai kaca mata.

Layaknya remaja pada umumnya, Kiki saat ini juga aktif di media sosial Instagram. Berdasarkan informasi dari Instagramnya, Kiki memiliki kesibukan sebagai penyanyi solo dan pelatih vokal. Selain kesibukan tersebut, Kiki juga memiliki channel YouTube Kiki Egetan. Di channel tersebut, Kiki menampilkan aksinya saat bernyanyi dan meng-cover lagu milik penyanyi lain.

Penasaran kan bagaimana potret terbaru Kiki Idola Cilik? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @kikiegeten, potret terbaru Kiki, juara Idola Cilik 1, Senin (14/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Kiki Idola Cilik. Tetap terlihat imut seperti 11 tahun lalu kan?

3 dari 7 halaman

2. Pada 9 November 2019 lalu, Kiki merayakan ulang tahun ke-24.

4 dari 7 halaman

3. Kini Kiki sibuk menjadi penyanyi solo dan pelatih vokal.

5 dari 7 halaman

4. Penyanyi berasal dari Sulawesi Utara ini juga aktif di YouTube dengan meng-cover beberapa lagu di channel Kiki Egeten.

6 dari 7 halaman

5. Selain bernyanyi, Kiki memiliki hobi lain yakni membaca dan bermain games.

7 dari 7 halaman

6. Pada 2019, Kiki sudah merilis lagu berjudul 'Iman dan Harapan' berduet dengan Valerie Hutomo.

Loading