Sukses

6 Momen Nikita Mirzani Kunjungi Korban Gempa di Ambon

Nikita Mirzani mengunjungi korban Gempa Ambon beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Wanita kelahiran tahun 1986, Nikita Mirzani lekat akan image kontroversinya. Nikita sering kali membuat heboh dengan berbagai kasus perseteruan dengan para artis.  

Namun, di balik sifatnya yang kerap menimbulkan kontroversi, ternyata Nikita Mirzani memiliki hati yang tulus. Ibu tiga anak ini memutuskan untuk terbang ke Ambon dan menengok para korban gempa yang terjadi pada 26 September 2019 lalu. 

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Nikita Mirzani pada Minggu (13/10/2019) silam.  Dalam unggahannya, Nikita mengaku bahagia karena sudah berkunjung ke Ambon. Tak lupa, wanita 33 tahun ini juga memberi semangat dan doa para korban gempa Ambon. 

"Beda agama bukan Berarti kita bukan saudara. Melihat senyum kalian membuat saya Dan semua rombongan dr jkt bahagia. Tetap Semangat walapun saya tau rasa nya sulit. Tuhan lindungin semua saudara saya di ambon," tulis Nikita Mirzani di laman instagramnya pada Minggu (13/10/2019). 

Unggahan tersebut langsung mendapat pujian dari warganet, tak sedikit juga warganet yang ikut mendoa para korban gempa Ambon. Dilansir dari akun instagram Nikita, berikut Liputan6.com ulas momen Nikita Mirzani kunjungi korban gempa Ambon, Senin (14/10/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di tengah kesibukannya, Nikita terbang menuju Ambon untuk menengok para korban gempa yang terjadi beberapa waktu lalu.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendiri, wanita kelahiran 1986 ini ditemani sahabatnya Fitri Salhuteru. Keduanya kompak menggunakan baju bewarna putih.

4 dari 7 halaman

3. Momen ibu tiga anak saat berada di antara korban gempa yang mengungsi di tenda-tenda pengungsian.

5 dari 7 halaman

4. Sambil tersenyum, wanita kelahiran Jakarta terlihat memberi semangat untuk korban gempa Ambon.

6 dari 7 halaman

5. Dalam unggahannya, Niki mengaku bahagia bisa berkunjung ke Ambon. Tak lupa, ia juga mendoakan para korban agar diberi kekuatan.

7 dari 7 halaman

6. Tak ayal, aksi Nikita ini pun membuat warganet kagum dan banjir pujian. Warganet pun juga ikut mendoa para korban gempa Ambon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.