Sukses

7 Potret Rumah Mewah Yuni Shara, Penuh Pajangan Foto Perjalanan Kariernya

Mengintip penampakan isi rumah mewah milik Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara, kakak kandung Krisdayanti, sudah tidak asing lagi di telinga publik. Seleb kelahiran 3 Juni 1972 mengawali karier sebagai penyanyi pada 1987. Saat itu Yuni masih menjadi siswa SMA dan memilih hijrah ke Jakarta untuk fokus dengan karier menyanyinya. 

Hijrahnya Yuni Shara ke Jakarta berbuah manis dengan berbagai penghargaan yang Yuni Shara dapatkan. Ia pernah menjadi juara 1 Festival Bintang Radio dan Televisi pada 1989. Setelah itu, ia mendapatkan tawaran rekaman bersama dengan Billboard All Stars. Setelah itu, Yuni merilis album perdana berjudul Kasmaran pada 1991.

Kini ibu dari Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Ia masih kebanjiran job, baik saat on air ataupun off air. Tidak hanya bernyanyi, Yuni juga memiliki beberapa bisnis, seperti tambang batu bara dan bahan barang kontruksi sipil. Dengan memiliki penghasilan yang fantastis, tidak heran wanita asal Malang ini memiliki hunian yang mewah.

Penasaran kan bagaimana potret rumah mewah Yuni Shara? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret penampakan isi rumah Yuni Shara, Senin (14/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampakan depan rumah Yuni Shara. Elegan serba putih dengan tanaman hijau yang rindang terdapat di sekelilingnya.

3 dari 8 halaman

2. Yuni Shara memang sengaja mendesain rumahnya dengan banyak dikelilingi tumbuhan hijau agar tampak lebih rindang dan dingin.

4 dari 8 halaman

3. Yuni Shara memiliki dapur yang sederhana dan serba warna putih. Terdapat beberapa pernak-pernik lucu yang menempel di kulkas.

5 dari 8 halaman

4. Lorong di rumah Yuni Shara dipenuhi dengan pajangan foto perjalanan kariernya.

6 dari 8 halaman

5. Untuk menuju lantai dua, harus melewati tangga ini. Tak hanya terkesan megah, tangga ini juga instagramble banget.

7 dari 8 halaman

6. Ruang santai Yuni Shara tidak dicat putih. Yuni memilih cat warna merah marun disertai dengan banyak pajangan foto di sana.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya banyak pajangan foto, Yuni Shara juga mengoleksi beberapa lukisan karyanya. Beberapa waktu, Yuni menjadikan melukis sebagai kegiatan melepas penat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.