Sukses

Pernah Alami TTTS, Ini 7 Potret Kebersamaan Marissa dan Buah Hatinya

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus presenter cantik Marissa Nasution, baru-baru menceritakan pengalamannya saat tengah mengandung bayi kembarnya. Saat hamil kembar, diketahui jika salah satu janin dikandungnyanya yang bernama Moana meninggal dunia. 

Ia mengungkapkan jika yang dialami oleh bayi kembarnya tersebut dikarenakan Twin to Twin Trasfusion Syndrome (TTTS) sama halnya dengan yang dialami oleh Irish Bella baru-baru ini.

Tentu saja keadaaan meninggalnya salah satu janin dari wanita kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986 ini membuatnya begitu terpukul. Ia juga menceritakan pengalamannya terkait kehamilan anak kembar dan terkena TTTS pada sebuah video yang diunggah di channel YouTube pribadinya.

Aktris cantik Marissa Nasution kehilangan Moana, saat kehamilannya memasuki bulan keempat. Ia juga harus memperjuangkan kesehatan sang anak yang masih bertahan di dalam kandungan yang bernama Alaia Moana atau yang sering disapa Allie.

Ini diketahui saat Marissa memerika kandungannya dan mengetahui jika pertumbuhan bayi kembarnya tak sama. Dimana salah satunya tidak mengalami perkembangan dengan baik. Bahkan, Marissa Nasution pun disarankan untuk melakukan pemeriksaan dan operasi di luar negeri.

Serangkaian pemeriksaan dan operasi pun dilakukan oleh aktris cantik Marissa Nasution demi mempertahankan janin yang masih sehat. Bahkan, janin tersebut tumbuh menjadi putri cantik. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @marissaln, Senin (14/10/2019) berikut ini beberapa potret kebersamaan Marissa nasution dan sang putri Allie.

2 dari 8 halaman

1. Marissa Nasution cukup sering mengunggah fotonya bersama sang putri di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Meski sempat kehilangan salah satu buah hatinya, akan tetapi dirinya tetap berjuang demi Allie.

4 dari 8 halaman

3. Saat mengetahui jika kehamilannya mengalami permasalahan, ia memilih melakukan pengobatan di Singapura.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga harus merelakan Moana, agar kehamilannya tak mempengaruhi janin Allie.

6 dari 8 halaman

5. Meski sempat merasa terpukul, Marissa Nasution dan sang suami Benedikt Brueggemann tetap berjuang demi keselamatan janin lainnya.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga mengunggah cerita terkait pengalamannya saat didiagnosa oleh dokter menderita TTTS pada channel YouTube.

8 dari 8 halaman

7. Kehilangan salah satu bayi kembarnya, pasangan yang menikah pada 20 September 2017 ini memilih untuk tak terlalu mengekspose masalah tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Akui Pakai Air Wudu untuk Skincare, Ini 7 Potret Anya Geraldine Tanpa Makeup
Artikel Selanjutnya
Beda Penampilan 7 Selebriti Hollywood Awal Karier dan Sekarang, Bikin Pangling