Sukses

Dwi Andhika Akui Donita Pacar Pertama, Ini 5 Seleb yang Pernah Dekat Dengannya

Dwi Andhika mengakui belum ada kata putus yang terucap dari keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dwi Andhika kembali menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, pria kelahiran 3 April 1986 membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Dwi Andhika mengaku jika pacar pertamanya bukanlah Ayushita melainkan Donita yang saat ini menjadi istri dari Adi Nugroho.

Pengakuan Dwi Andhika tersebut diungkapkan pada sebuah program acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Ia pun membuka mengenai kenangan asamara masa lalunya tersebut di muka umum. Tentu saja pengakuan Dwi Andhika yang pernah menjalin kasih dengan Donita mengejutkan banyak pihak.

Bahkan, pria yang pernah main dalam film Surat Kecil untuk Tuhan ini mengaku jika berpacaran dengan Donita saat belum terkenal. Keduanya menjalani hubungan asmara saat masih duduk dibangku sekolah dasar.

"Saat itu aku belum jadi artis dan Donita juga belum jadi artis, jadi enggak ke-publish gitu. Aku mah bangga. Dianya yang enggak bangga sama aku" Ujar Dwi Andhika.

Selain itu, Dwi Andhika juga mengaku jika belum ada kata putus yang keluar dari bibir Dwi Andhika maupun Donita hingga kini.

Tak hanya Donita saja yang pernah mengisi hati Dwi Andhika, beberapa selebritis wanita ini juga pernah dikabarkan dekat dengan pria 33 tahun ini. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/10/2019) berikut ini beberapa wanita yang pernah dekat dengan aktor Dwi Andhika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ayushita

Aktris sekaligus penyanyi Ayushita memang pernah dikabarkan manjalani hubungan asmara. Keduanya diisukan menjalin hubungan asmara setelah terlibat dalam satu judul film yang sama yaitu Me vs High Heels. Isu hubungan keduanya pun beredar sejak tahun 2005 lalu.

Akan tetapi hubungan antara Dwi Andhika dan Ayushita tak bertahan lama. Pada 2006 keduanya pun memilih untuk berpisah namun tetap menjalin hubungan persahabatan.

3 dari 6 halaman

2. Poppy Bunga

Tak hanya Ayushita saja, aktris cantik Poppy Bunga juga pernah dikabarkan dekat dengan Dwi Andhika. Keduanya juga kerap tampil berdua di depan media saat tengah menjalin hubungan asmara. Akan tetapi hubungan Poppy dan Dwi Andhika tak bertahan lama. Kini, Poppy pun telah menikah dengan pria bernama Mohammad Fattah Riphat di tahun 2013 lalu.

4 dari 6 halaman

3. Vanessa Angel

Dwi Andhika juga pernah dikabarkan dekat dengan Vanessa Angel pada 2009 lalu. Bahkan, keduanya tak sungkan untuk tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Akan tetapi hubungannya dengan Vanessa juga tak bertahan lama. Hal ini dikarenakan Vanessa Angel kepergok jalan bersama Mandala Shoji yang tak lain merupakan mantan kekasih dari Poppy Bunga.

5 dari 6 halaman

4. Chika Jessica

Salah satu kedekatan Dwi Andhika yang masih terjalin hingga kini ialah bersama Chika Jessica. Bahkan, hubungan antara Dwi Andhika dan Chika Jessica ini cukup baik. Keduanya juga dikenal sebagai pasangan yang serasi lantaran tingkah laku keduanya yang sama-sama terlihat asyik. Meski begitu, hubungan Chika dan Dwi Andhika juga harus kandas ditengah jalan.

Walau telah mengakhiri hubungan asmara, kuduanya pun masih terlihat kompak. Bahkan, baik Chika dan Dwi Andhika kerap menghabiskan waktu bersama dan mengunggah berbagai momen di akun Instagram masih-masing.

6 dari 6 halaman

5. Irma Darmawangsa

Presenter Dwi Andhika juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut Irma Darmawangsa. Meski pada saat menjalin hubungan usia Irma lebih tua dibanding Andhika keduanya tetap melanjutkan hubungan asmara.

Bahkan, hubungan asmara Irma dan Andhika pada saat itu mencapai 3 tahun. Namun, keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan asamara yang telah terjalin cukup lama pada 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.