Sukses

Resmi Jadi Ibu, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Raya Kitty

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Emon dalam Sinetron Anak Langit, Raya Kitty, melahirkan anak pertama pada 14 Oktober 2019. Bayi laki-laki Raya itu diberi nama Abqari Al Tariq Zia. Kabar bahagia ini diketahui dari laman Instagram Raya. 

"Assalammualikum aunty uncle online. Alhamdulilah telah lahir putra pertama kami “Abqari AL Tariq Zia” , pda tgl 14 october 2019 , jam 09:50 wib , dgn BB : 3,3kg tinggi : 52cm , lahir dengan normal , sehat n selamat mami n babynya" tulis Raya.

Dalam unggahannya, gadis asal Bandung ini juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya. "Terimakasih untuk semua doa n dukungannya aunty uncle online , maaf ga bsa bales satu” , biar Allah yg bls smuaa kebaikan kalian" ujar Raya di laman Instagramnya. 

Pemilik nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana ini mulai dikenal publik lewat sinetron Anak Jalanan yang tayang pada 2015 lalu. Di tengah kariernya, gadis kelahiran Bandung ini memutuskan menikah dengan Abid Zia, seorang pembalap, pada Agustus 2018 lalu.

Tak menunggu waktu lama, wanita manis ini pun dikabarkan hamil buah cinta mereka.  Ketika tengah hamil besar, Raya Kitty pun memutuskan rehat sejenak dari dunia sinetron.  Kini, pesinetron sekaligus pembalap ini resmi menjadi ibu dengan kehadiran jagoan kecilnya. 

Dilansir dari akun instagram Raya dan Abid Zia, berikut Liputan6.com ulas enam potret perjalanan kehamilan Raya Kitty, Selasa (15/10/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Di tengah kariernya sebagai pesinetron, Raya memutuskan menikah dengan seorang pembalap, Abid Zia pada Agustus 2018 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Tak menunggu waktu lama, pemeran Emon ini mengumumkan kabar kehamilan buah cinta mereka.

4 dari 7 halaman

3. Tak mau kehilangan momen kehamilannya, wanita kelahiran Bandung ini kerap membagikan potretnya yang memperlihatkan perut buncitnya.

5 dari 7 halaman

4. Hamil di usia 25 tahun, pesinetron sekaligus pembalap ini sangat menikmati kehamilannya. Ia juga terlihat tak sabar menunggu kelahirannya.

6 dari 7 halaman

5. Momen Raya saat baby shower, dalam momen ini sudah diketahui anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

7 dari 7 halaman

6. Abqari Al Tariq Zia, jagoan kecil Raya dan Abid pun lahir pada 14 Oktober 2019. Raya pun kini sah menjadi ibu. Selamat ya Raya!

Loading
Artikel Selanjutnya
Melahirkan Anak Pertama, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilan Kimberly Ryder
Artikel Selanjutnya
Pilih Melahirkan di Luar Negeri, Ini 7 Potret Kimberly Ryder di Inggris