Sukses

6 Potret Lawas Paramitha Rusady Ini Bukti Cantiknya Awet dari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan artis senior Paramitha Rusady? Wanita yang akrab disapa Mitha ini memulai karirnya sejak berusia 6 tahun. Kala itu, ia ikut berperan sebagai Pinkan cilik dalam film dokumenter Di Bawah Nyiur Melambai yang dibuat oleh production house milik ibunya sendiri.

Mulai duduk di bangku SMA, wanita kelahiran Makassar ini menerima tawaran sebagai bintang iklan dan cover majalah. Ia mulai bermain film pertama pada tahun 1985  yang berjudul "Ranjau-Ranjau Cinta" bersama Rano Karno.  Akting yang mumpuni, membuat nama Mitha kian meroket, Mitha pun turut memainkan sejumlah sinetron dan menekuni dunia tarik suara.

Meski, Paramitha Rusady eksis di era 90-an, ibu satu anak ini sosoknya masih mencuri perhatian. Bagaimana tidak, di usianya yang menginjak kepala 5, lebih tepatnya 53 tahun  pelantun lagu "Jatuh Hati" wajahnya seolah tak pernah berubah. Sejak muda hingga kini berstatus sebagai ibu, kecantikannya tak pernah luntur. 

Enggak percaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret lawas Paramitha Rusady bukti cantik tak pernah luntur, Selasa (15/10/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Memiliki wajah yang manis, wanita kelahiran Makassar ini sering sebagai bintang iklan dan cover majalah.

3 dari 7 halaman

2. Mitha mulai bermain film pada tahun 1985 yang berjudul Ranjau-Ranjau Cinta.

4 dari 7 halaman

3. Kesuksesannya membawa Mitha mendapat tawaran film lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Enggak cuma jago akting, Paramitha Rusady juga lihai dalam bernyanyi.

6 dari 7 halaman

5. Punya perjalanan cinta yang penuh lika-liku, Mitha akhirnya melahirkan putra semata wayangnya bernama Adrian Tegar Maharaja Bago pada 2007 silam.

7 dari 7 halaman

6. Kini, di usianya yang ke-53 tahun wajah Paramitha Rusady seolah tak pernah berubah. Ia terlihat awet muda dan cantik dari dulu!

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Jadul Nikita Mirzani Ini Bikin Pangling
Artikel Selanjutnya
6 Potret Lawas Agus Yudhoyono saat Masih Sekolah Ini Bikin Pangling