Sukses

6 Tata Tertib di Toilet Ini Nyeleneh Banget, Bikin Geleng Kepala

Beberapa toilet ada yang memberikan tata tertib yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Toilet umum memang menjadi fasilitas yang sangat penting bagi masyarakat. Dengan adanya toilet umum, masyarakat yang sedang bepergian dan ingin buang air kecil atau besar dapat memanfaatkan fasilitas tersebut. Biasanya, toilet umum berada di SPBU hingga supermarket.

Karena toilet umum dipakai oleh banyak orang, tentu kebersihan menjadi hal yang sangat penting. Oleh sebab itu, diperlukan aturan dalam penggunaan toilet umum. Seperti tidak membuang sampah di toilet hingga aturan tidak boleh jongkok di closet duduk.

Aturan-aturan tersebut terkadang dibuat nyeleneh oleh masyarakat. Bahkan saking nyelenehnya, aturan di toilet ini sampai diabadikan dan disebar di media sosial. Tak disangka, aturan di toilet tersebut menjadi viral dan ramai dikomentari netizen.

Penasaran kan bagaimana tata tertib unik di toilet umum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tata tertib nyeleneh di toilet umum, Selasa (15/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karena menjalankan misi rahasia, harap dijaga barang bawaannya.

3 dari 7 halaman

2. Bukan dapur rekaman, jadi tidak boleh menyanyi lebih dari dua lagu.

4 dari 7 halaman

3. Peraturannya serem banget sih

5 dari 7 halaman

4. Pantun terus, cakep!

6 dari 7 halaman

5. Salto lebih baik daripada jongkok.

7 dari 7 halaman

6. Harap diingat, dilarang membuang mantan di toilet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini