Sukses

Lama Menetap di Amerika, Ini 6 Potret Gisela Cindy dan Pacar Bulenya

Potret Gisela Cindy bersama kekasih bulenya jatang terekspos publik.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Gisela Cindy, adik dari Gracia Indri ini memang cukup lama tak muncul di layar kaca Tanah Air. Sebelumnya Gadis kelahiran Pasuruan, 1 Desember 1994 ini dikenal sebagai aktris yang sering membawakan karakter jahat dan sombong.

Aktif menjadi aktris sejak 2004 silam, tak membuat Gisela Cindy melupakan kewajibannya untuk menimba ilmu. Saat ini ia lebih berfokus untuk melanjutkan pendidikannya di Amerika. Gadis berusia 25 tahun tersebut bahkan sudah lulus dari pendidikannya jurusan Film Production di Vancouver Film School dan tahun lalu lulus dari bidang Fashion Design di Kanada.

Sudah lama menetap di benua Amerika, Gisela Cindy tentu memiliki teman dekat. Gisela Cindy yang kini bekerja di salah satu perusahaan di Kanada diketahui sedang menjalin hubungan dengan sosok bule bernama Brandon Willis.

Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, baik Gisela dan Brandon kerap membagikan momen-momen kebersamaan mereka. Bahkan kekasih Gisela ini pernah berfoto bersama dengan Gracia Indri dan ibunya.

Penasaran dengan sosok kekasih Gisela Cindy bernama Brandon Willis? Berikut ini 6 potret kebersamaan mereka yang dirangkum dari akun Instagram masing-masing oleh Liputan6.com, Selasa (15/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih sosok Brandon Willis, kekasih dari Gisela Cindy.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya sering mengunggah foto bersama saat mengunjungi beberapa tempat wisata.

4 dari 7 halaman

3. Gisela Cindy dan Brandon yang tampak mesra di hamparan bunga tulip yang indah.

5 dari 7 halaman

4. Mesra banget saat berfoto di Louvre Museum, Paris, Prancis.

6 dari 7 halaman

5. Hubungan Brandon dan Gisela Cindy pun sudah direstui oleh orang tua masing-masing lho.

7 dari 7 halaman

6. Momen ketika Brandon ikut menghabiskan waktu bersama Gisela Cindy, Gracia Indri dan sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini