Sukses

7 Potret Transformasi Yuki Kato, dari Usia 6 Tahun hingga Jadi Presenter

Perubahan penampilan Yuki Kato dari kecil hingga sekarang sukses bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Yuki Kato? Seleb cantik Tanah Air ini mengawali karier di dunia hiburan sejak berusia belia. Yuki mulai terjun di dunia hiburan di sinetron berjudul Inikah Rasanya pada 2005. Saat itu, usia wanita keturunan Jepang baru menginjak 10 tahun.

Nama Yuki Kato mulai dikenal luas oleh publik usai memerankan karakter Rachel kecil di Heart Series pada 2007. Tak hanya sinetron, Yuki juga melebarkan sayap di dunia film sejak usia muda. Pada 2008, wanita kelahiran Malang, 2 April 1995 menjalani debut di film berjudul Basahhh.

Sepanjang kariernya, Yuki sudah membintangi 10 judul film. Terbaru, ia membintangi film berjudul Kapal Goyang Kapten yang tayang 5 September 2019. Untuk sinetron Yuki sudah membintangi 21 judul sinetron. Tak hanya di dunia akting, seleb bertinggi badan 169 cm ini juga mulai merambah dunia musik dan dunia presenter.

Pada 2011, Yuki pernah merilis lagu berjudul "Jangan Dulu". Lalu, Yuki mulai masuk ke dunia presenter pada 2017 dengan menjadi co-host dari Imam Darto dan Dimas Danang di salah satu stasiun televisi swasta. Eksisnya Yuki Kato dari usia belia hingga menjadi presenter membuatnya memiliki banyak penggemar. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret transformasi Yuki Kato yang bikin pangling, Selasa (15/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia Yuki Kato di usia 6 tahun. Sudah terlihat cantik sedari kecil kan?

3 dari 8 halaman

2. Pada 2007, Yuki sukses memerankan karakter Rachel kecil di Heart Series.

4 dari 8 halaman

3. Perempuan berusia 24 tahun itu sangat apik beradu akting dengan Irshadi Bagas dan Ranty Maria di Heart Series.

5 dari 8 halaman

4. Dari usia 10 tahun, wanita berzodiak Aries ini memang sudah terbiasa dengan kegiatan syuting sinetron.

6 dari 8 halaman

5. Beranjak remaja, Yuki masih tetap eksis di dunia akting. Tak hanya sinetron, Yuki mulai merambah dunia film dan musik.

7 dari 8 halaman

6. Film 'Basahhh...' (2008) menjadi film perdana wanita keturunan Jepang yang pada saat itu berusia 13 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Kini, Yuki Kato tetap eksis di dunia hiburan sebagai presenter maupun aktris. Gaya penampilannya pun semakin cantik memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini