Sukses

5 Potret Editan Tas Mewah Ukuran Jumbo Ini Bikin Tepuk Jidat

Tas memang menjadi salah satu aksesori serta perlengkapan wajib ketika jalan-jalan

Liputan6.com, Jakarta Sebuah tas menjadi salah satu perlengkapan dan aksesori penting saat keluar jalan-jalan. Fungsi utama tas lazimnya digunakan untuk membawa barang. Oleh sebab itu ukuran tas tentu sangat menentukan kenyamanan saat bepergian. Apabila bawaan yang dibawa terlalu banyak tentu tak akan muat bila tas yang kamu miliki terlalu kecil.

Namun sebagai salah satu bagian dari fashion dan perlengkapan, ukuran tas yang tak proporsional tentu akan terlihat aneh. Baik itu berukuran kecil seperti tas buatan perusahaan Jacquemus yang bernama Le Petit Chiquito yang bahkan untuk menaruh koin saja tidak cukup. Atau tas yang berukuran jumbo.

Memang tas berukuran besar tentu akan lebih banyak memuat barang. Namun apakah kuat ketika menggendong atau menjinjing tas tersebut bila diisi penuh?

Nilai fashion dari tas pun jadi akan samar. Namun karena selera fashion itu berbeda bagi tiap orang tentu akan diterima beda pula oleh para pecintanya. Tas berukuran besar ini pun dibagikan oleh grafis desainer asal Milan melalui akun Instagramnya @thebigbagclub. Cukup banyak tas ukutan normal yang ia ubah jadi berukuran besar.

Karena ukurannya yang begitu besar, netizen yang melihatnya jadi bingung. Memang mau buat membawa apa tas sebesar itu? Berikut 5 potret tas berukuran jumbo yang Liputan6.com kutip dari @thebigbagclub, Selasa (15/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mau bawa uang berapa juta nih dalam tas segede ini?

3 dari 6 halaman

2. Selain bisa buat bawa banyak barang, tas sebesar ini bisa buat ngumpet anak kecil.

4 dari 6 halaman

3. Kalau tas seperti ini dibawa ke saat belanja, tentu tak perlu tas lain untuk bawa barang belanjaan.

5 dari 6 halaman

4. Bakalan bingung mau isi apaan di tas sebesar ini.

6 dari 6 halaman

5. Tas besar seperti ini, kalau isinya cuma kertas struk pembelian bakal percuma sih ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.