Sukses

6 Potret Kreasi Makanan Bagi Vegan Ini Sempurna dan Menggugah Selera

Jose, remaja berusia 16 tahun berkreasi membuat makanan bagi para vegan yang bikin netizen tak berkedip.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang memilih untuk tidak mengonsumsi makanan berbahan dasar dari hewan. Mereka disebut vegan yang merujuk pada orang yang tidak memakan daging, tetapi mengonsumsi sayuran dan tumbuhan. Vegan merupakan versi vegetarian yang benar-benar tidak mengonsumsi daging dan semua produk turunan hewan. 

Sedikit sulit dibayangkan jika seseorang benar-benar hanya mengonsumsi sayur dan tumbuhan saja. Namun, ternyata menjadi vegan juga bisa menikmati makanan yang bisa mereka makan dengan cara yang menyenangkan. Seperti yang ditunjukkan oleh seorang remaja berusia 16 tahun ini.

Jose, seorang remaja yang memilih gaya hidup vegan ini lewat akun Instagramnya mengunggah beberapa makanan yang menarik hasil buatannya sendiri. Tentunya berbahan dasar dari bahan-bahan non hewani. Ia menggabungkan buah-buahan seperti strawberry, pisang, kiwi bahkan ada coklat untuk membuatnya.

Punya penampilan menarik dan lucu, berikut ini 6 potret penampakkan makanan vegan dari Jose dirangkum dari Instagram @naturally.jo oleh Liputan6.com, Selasa (15/10/2019) yang bisa jadi pilihan kamu yang juga seorang vegan atau untuk tips diet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah olahan buah yang dibuat Jose dan diunggah di akun Instagram miliknya.

3 dari 7 halaman

2. Jose membuat berbagai macam buah kemudian diblender dan dijadikan smoothie.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya menggabungkan buah-buahan, Jose juga menambahkan wafer, coklat dan lainnya agar semakin nikmat.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga membuat versi dengan gelas, menarik ya?

6 dari 7 halaman

5. Lewat unggahannya, Jose ingin menunjukkan bahwa sebagai orang vegan juga bisa menikmati makanan yang menarik dan tentunya sehat.

7 dari 7 halaman

6. Bagi yang tertarik bisa nih mencoba cara ala Jose!

View this post on Instagram

Smoothie Bowl Compilation 🥣💖✨

A post shared by J o s e (@naturally.jo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini