Sukses

6 Potret Ganteng Penjual Mi yang Viral, Hebohkan Netizen

Walter Tay menjadi perbincangan netizen karena parasnya yang rupawan kala sedang berjualan mi.

Liputan6.com, Jakarta Jika mendengar kata pedagang kaki lima, pasti yang sering terlintas adalah abang-abang yang terlihat lusuh. Karena memang seperti itulah anggapan kebanyakan orang-orang. Pekerjaan ini juga sering dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

Namun nyatanya, tak semua pedagang kaki lima itu terlihat lusuh. Kalau kamu berkesempatan mengunjungi Kampung Admiralty di Singapura, ada yang istimewa dari salah satu warung yang menjajakan olah mi di sana.

Bukan karena masakannya yang unik, tapi siapa yang menjual mi tersebut. Kedai kaki lima bernama ‘Father and Son’ di Singapura mendadak viral lantaran penjualnya yang disebut terlalu tampan.

Seorang pria ganteng bernama Walter Tay belum lama ini menjadi perbincangan netizen di dunia maya usai parasnya yang rupawan sedang berjualan mi, seperti yang Liputan6.com lansir dari Millennials of SG, Selasa (15/10/2019).

Tak hanya wajahnya yang rupawan, badannya yang atletis juga menarik pembeli, terutama para wanita. Penasaran seperti apa Walter Tay? Berikut enam potret ganteng penjual mi di Singapura yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum menjadi penjual mi, Walter Tay dulunya pernah menjadi awak kabin Singapore Airlines.

3 dari 7 halaman

2. Pernah bekerja menjadi awak kabin, ternyata pria 32 tahun ini memiliki fobia ketinggian.

4 dari 7 halaman

3. Setelah keluar dari maskapai penerbangan itu, Walter sempat menjalankan bisnis MLM serta mengimpor kosmetik Korea, namun sayangnya usaha ini tak berjalan mulus.

5 dari 7 halaman

4. Ia kemudian memutuskan untuk membantu orang tuanya berjualan di kedai mie. Awalnya Walter mengaku tak ingin berjualan karena trauma diperlakukan kasar oleh pembeli.

6 dari 7 halaman

5. Namun, rasa ingin berinteraksi lebih banyak dengan kedua orang tuanya telah mendorongnya untuk bangkit dari rasa trauma itu.

7 dari 7 halaman

6. Kini Walter telah berhasil membuat para pengunjung beramai-ramai makan di warung miliknya dengan wajah tampannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.