Sukses

6 Potret Kocak Saat Anak Anak Diwisuda Ini Bikin Cengar-Cengir

Selain menjadi momen penting, dalam prosesi wisuda anak-anak ini juga sering terjadi hal lucu bahkan absurd yang enggak lazim dan bikin gelak tawa.

Liputan6.com, Jakarta Wisuda merupakan salah momen saat seseorang merayakan ajang kelulusan dari pendidikan suatu sekolah atau universitas. Tak ayal momen wisuda ini menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh mereka yang telah menyelesaikan sekolah atau kuliah.

Biasanya dengan wisuda ini menjadi petanda bahwa para murid atau mahasiswa sudah menyelesaikan masa belajar mereka dengan sangat baik. Memang biasanya prosesi wisuda identik dengan mahasiswa. Namun saat ini anak-anak sekolah mulai dari TK, SD, SMP hingga SMA menjalani prosesi wisuda setiap tahun kelulusan.

Ya, momen wisuda menjadi salah satu momen penting untuk dikenang yang dihadiri oleh orang-orang penting dalam hidup. Khususnya untuk siswa sekolah hal yang mereka ditunggu-tunggu ialah orang-orang terdekat yang turut memberikan selamat.

Selain menjadi momen penting, dalam prosesi wisuda anak-anak ini juga sering terjadi hal lucu bahkan absurd yang enggak lazim dan bikin gelak tawa. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagi sumber, 6 potret kocak saat anak anak diwisuda yang bikin cengar-cengir, Selasa (15/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ceritanya lagi salaman sama teman yang tak kasat mata.

3 dari 7 halaman

2. Sungguh cita-cita yang sangat antimainstream sekali.

4 dari 7 halaman

3. Gaya boleh salah, tapi kalau sikap bisa dapat penghargaan.

5 dari 7 halaman

4. Tolong jangan ditiru seperti yang ini ya dek.

6 dari 7 halaman

5. Mumpung lagi foto kelulusan nih, sesekali enggak apa-apalah.

7 dari 7 halaman

6. Tak kalah heboh dengan lulusan anak SMA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini