Sukses

Penuh Perjuangan, Ini 6 Momen Rachel Vennya Lulus Kuliah Bareng Suami

Orangtua Xabiru Oshe Al Hakim ini baru dinyatakan lulus pendidikan S1 di kampus London School of Public Relations.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram yang paling dikenal oleh masyarakat Indonesia. Namanya mulai melambung setelah lika-liku perjalanan asmaranya bersama Niko Al Hakim menjadi konsumsi para pengguna media sosial, khususnya Instagram.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menggelar pernikahan yang super mewah seperti di negeri dongeng pada Februari 2017. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai seorang putra bernama Xabiru Oshe Al Hakim.

Baru-baru ini Rachel Vennya dan sang suami menerima surat keputusan beasiswa S2 dari pihak kampus London School of Public Relations. Selain itu orangtua dari Xabiru Oshe Al Hakim itu baru dinyatakan telah lulus pendidikan S1 di kampus London School of Public Relations.

Uniknya lagi, Rachel Vennya dinyatakan lulus bersama sang suami, Niko Al Hakim. Keduanya lalu membagikan momen kelulusannya melalui akun Instagram masing-masing. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagramnya @rachelvennya 6 momen saat Rachel Vennya lulus kuliah bareng suami, Selasa (15/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rasa bahagia tengah dirasakan oleh selebgram Rachel Vennya dan sang suami, Niko.

3 dari 7 halaman

2. Orangtua Xabiru ini dinyatakan lulus S1 secara bersamaan.

4 dari 7 halaman

3. Rachel Vennya dan Niko lulus dari kampus London School of Public Relations.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, pasangan ini juga telah mendapat beasiswa S2 dari kampusnya tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Tidak banyak yang tahu perjuangan pasangan ini untuk menyelesaikan pendidikan.

7 dari 7 halaman

6. Sang suami, Niko juga menjelaskan bahwa butuh kerja keras selama 7 tahun untuk akhirnya lulus dan sukses seperti sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.