Sukses

7 Penampakan Isi Rumah Mewah Andre Taulany, Berkonsep American Modern

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Andre Taulany? Ia memulai karier sejak 1994 bersama grup band Stinky. Bersama dengan Irwan (bass), Nanno (gitar), dan Edy (drum) serta Ndank (gitar), mereka berhasil menelurkan 7 judul album hingga 2008.

Setelah itu, Andre Taulany memutuskan keluar dari grup band Stinky untuk bersolo karier. Tak hanya menjadi penyanyi solo, pria kelahiran 17 September 1974 juga merambah dunia akting dengan membintangi beberapa judul film dan sinetron. Hingga kini, Andre sudah membintangi 7 judul film dan 11 judul sinetron.

Kini suami dari Rien Wartia Trigina lebih terkenal sebagai komedian. Hal itu bermula dari kompaknya Andre saat melawak bersama Sule, Nunung, Azis Gagap di Opera Van Java. Setelah itu, Andre Taulany mulai dapat menarik hati masyarakat berkat kelucuannya. Bahkan bapak 3 anak ini, kini sudah mahir juga dengan menjadi presenter.

Kesuksesan Andre di dunia entertainment, membuatnya mendapatkan penghasilan fantastis. Tidak heran kalau pria berusia 45 tahun ini memiliki rumah mewah dan megah. Andre menyebut rumahnya berkonsep American Modern. Rumah yang diisi 5 anggota keluarga, 5 ART, 3 satpam dan 2 supir ini sukses membuat siapa saja yang melihatnya merasa takjub.

Penasaran kan bagaimana penampakan isi rumah Andre Taulany? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Ria Ricis, penampakan isi rumah Andre Taulany, Rabu (16/10/2019).

2 dari 8 halaman

1. Ruang tamunya tampak elegan. Banyak sofa dan pajangan foto dari keluarga besar Andre Taulany.

3 dari 8 halaman

2. Di ruang tamu terdapat toilet khusus. Toilet ini memberikan kesan mewah dengan memakai dinding marmer.

4 dari 8 halaman

3. Eks vokalis Stinky ini juga membangun kolam renang dengan terdapat banyak pepohanan di sekelilingnya.

5 dari 8 halaman

4. Rumah yang dibangun 2016 ini memiliki mushola yang megah.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia ruang santai keluarga pelantun lagu Mungkinkah. Biasanya Andre dan keluarga menghabiskan waktu di ruang ini dengan menonton televisi.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia penampakan kamar Lova, anak ketiga Andre Taulany. Terlihat elegan dengan sprei motif bunga-bunga.

8 dari 8 halaman

7. Berbeda dengan kamar Lova, kamar Dio anak pertama Andre terlihat lebih simpel.

Loading