Sukses

Layaknya Tarzan, 7 Pemotretan Berkonsep 'Back to Nature' Ini Keren Banget

Karya fotografer ini sukses bikin takjub.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya untuk mengabadikan momen, kamera juga bisa digunakan untuk menghasilkan foto yang unik dan menarik. Berbagai konsep digunakan oleh banyak fotografer profesional untuk menciptakan suatu karya yang bagus. Seperti yang dilakukan oleh fotografer asal Rusia bernama Alexandra Bochkareva.

Alexandra senang sekali menggunakan konsep fotografi 'back to nature'. Dengan lokasi foto di hutan dan ditemani hewan-hewan, membuat karya Alexandra ini layaknya tarzan di zaman modern. Mulai dari hewan rubah hingga ular, menjadi objek fotografi yang indah dipadukan dengan keberadaan manusia.

Berkat karya yang mengagumkan, kini nama Alexandra menjadi populer di Instagram. Akun Instagram @alexandra_bochkareva_arts sudah diikuti 69,9 ribu followers. Foto-foto yang memadukan manusia dengan alam ini sukses membuat Alexandra banyak dipuji warganet.

Penasaran kan bagaimana karya fotografi menakjubkan dari Alexandra Bochkareva? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @alexandra_bochkareva_arts, Rabu (16/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rubah terlihat begitu bersahabat dengan wanita dalam foto.

3 dari 8 halaman

2. Kucing Lynx tak merasa risih saat digendong di pundak.

4 dari 8 halaman

3. Kucing berukuran sedang ini memang terlihat begitu bersahabat dengan wanita tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Burung hantu yang biasa beraktivitas di malam hari pun bisa difoto dengan apik saat menghampiri punggung seorang wanita.

6 dari 8 halaman

5. Layaknya tarzan, wanita ini terlihat begitu menyatu dengan alam. Bahkan adanya katak di dahi menjadi bukti alam sudah bersahabat dengannya.

7 dari 8 halaman

6. Hewan buas seperti ular tak luput menjadi objek fotografi saat berada di samping seorang wanita.

8 dari 8 halaman

7. Anjing jenis Siberian Husky tampak mesra dengan memeluk hangat wanita tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.