Sukses

Punya Mobil Seharga Rp 3,4 Miliar, Ini 6 Potret Kendaraan Mewah Verrell Bramasta

Sebagai selebritas muda, Verrell Bramasta termasuk dalam seleb berpenghasilan fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko, atau akrab disapa Verrell merupakan anak pertama dari artis Venna Melinda. Kini Verrell mulai mengikuti jejak ibunya dengan terjun ke dunia entertainmen. Verrell sudah membintangi 9 judul sinetron. Terbaru, ia beradu akting dengan Febby Rastanty di sinetron Cinta Anak Muda.

Tak hanya sinetron, Verrell Bramasta pernah membintangi 4 judul film dan 5 judul FTV. Pria kelahiran 11 September 1996 juga melebarkan sayap di dunia tarik suara. Verrell pernah merilis 4 judul lagu. Lagu terakhir yang ia rilis berjudul Cinta Tak Bersyarat pada 2017.

Sebagai artis muda yang baru menginjak 23 tahun, Verrell termasuk dalam daftar artis muda yang kaya raya. Berkat kesuksesannya, kini Verrel mampu membeli rumah dan mobil. Bahkan disebutkan, Verrell memiliki tiga mobil mewah yakni Maserati Granturismo seharga Rp 3,4 miliar, Toyota Alphard Rp 1 miliar dan Mitsubishi Pajero Sport Rp 450 juta.

Verrell memang sangat menyukai kendaraan-kendaraan mewah. Hal tersebut diketahui dari Instagram pribadinya yang sering mengunggah fotonya saat bersama kendaraan mewah. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @bramastavrl, potret Verrell Bramasta bersama koleksi kendaraan mewah, Rabu (16/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia mobil mewah Verrell, Maserati Granturismo seharga Rp3,4 miliar.

3 dari 7 halaman

2. Mobil berwarna putih tersebut memang terkesan mewah dan elegan.

4 dari 7 halaman

3 Tak hanya Maserati Granturismo seharga Rp3,4 miliar, Verrell juga memiliki Toyota Alphard.

5 dari 7 halaman

4. Dengan mobil mewah, membuat gaya Verrell Bramasta semakin trendi.

6 dari 7 halaman

5. Dengan pendapatannya yang fantastis, Verrell bersama adiknya, Athalla, memberikan hadiah mobil kepada ayahnya di momen lebaran tahun ini.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya mobil, Verrell juga kerap memamerkan motor klasiknya yang keren banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.