Sukses

6 Pesona Vebby Palwinta dalam Balutan Busana Pengantin, Lamaran?

Vebby Palwinta mengunggah foto saat mengenakan busana pengantin Minang.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris Vebby Palwinta kembali menjadi perbincangan netizen. Pasalnya wanita yang lahir pada 3 Agustus 1996 ini mengunggah beberapa foto di akun Instagrma pribadinya saat tengah mengenakan busana pengantin Minang. 

Kontan saja, foto unggahan tersebut ramai oleh komentar netizen. Tak sedikit pula beberapa selebritis yang turut memberikan komentar mengenai unggahan foto tersebut. Bahkan, sang kekasih Razi Bawazier turut serta memberikan komentar yang langsung jadi sorotan.

"Ini calonnya aku ya? MasyaAllah," tulis akun @razibawazier pada kolom komentar unggahan foto Vebby Palwinta.

Tak sedikit pula yang turut mendoakan aktris Vebby agar segera menikah. Dalam unggahan tersebut, aktris yang pernah bermain dalam film Chaya Cinta Pesantren ini hanya menuliskan caption sederhana, "Bismillah".

Penasaran bagaimana pesona Vebby Palwinta dalam balutan busana pengantin? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @vebbypalwinta, Rabu (16/10/2019) berikut ini beberapa potret aktris cantik Vebby Palwinta saat mengenakan busana pengantin Minang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Vebby Palwinta saat mengenakan busana pengantin ini langsung jadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa selebritis pun tampak memuji cantiknya Vebby saat mengenakan busana pengantin.

4 dari 7 halaman

3. Mengunggah foto dengan busana pengantin di akun Instagram pribadinya, tak sedikit pula yang berspekulasi jika Vebby akan segera menikah.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya mengunggah foto saja, Vebby juga mengunggah beberapa video saat mengenakan busana pengantin ini di akun Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Meski mengunggah foto mengenakan busana pengantin, Vebby tak menjelaskan secara rinci mengenai alasannya.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun begitu, para netizen mendoakan jika busana pengantin yang digunakan bukan hanya untuk pemotretan saja. Akan tetapi segera terlaksana untuk menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.