Sukses

Ditaksir Seharga Rp 5 Miliar, Ini 7 Potret Rancangan Rumah Prilly Latuconsina

Prilly menyebut rumah barunya itu sudah 70% jadi dan akan ditinggalinya tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Prilly Latuconsina? Seleb cantik Tanah Air ini mengawali karier pada 2010 dengan membintangi sinetron Get Married The Series. Namun, nama Prilly mulai melejit usai sukses memerankan karakter Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala pada 2014.

Usai Ganteng Ganteng Serigala, wanita kelahiran 15 Oktober 1996 kebanjiran job baik bermain sinetron maupun film. Sepanjang kariernya, Prilly sudah membintangi 11 judul film. Terbaru, Prilly memerankan karakter Risa di film Danur 3: Sunyaruri yang rilis 26 September 2019.

Sementara untuk sinetron, Prilly sudah membintangi 10 judul sinetron. Tidak hanya di dunia akting, wanita bertinggi badan 154 cm juga melebarkan sayap di dunia tarik suara dengan pernah merilis sebanyak 7 judul lagu. Terbaru, Prilly menyanyikan lagu berjudul To My Little Friends, salah satu soundtrack dari film Danur 2: Maddah (2018).

Sebagai seleb muda yang sukses, Prilly berkeinginan memiliki rumah baru yang megah. Hal tersebut hampir terwujud, pasalnya rumah baru Prilly di kawasan Tangerang sudah memasuki 70% pembangunan. Rencananya, pemenang Aktris Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2017 ini akan menempati rumah yang ditaksir seharga Rp 5 miliar pada tahun ini.

Penasaran kan bagaimana potret rancangan rumah baru Prilly Latuconsina? Berikut Liputan6.com rangkum dari channel YouTube Prilly Latuconsina, Rabu (16/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia bagian depan rumah baru Prilly di kawasan Tangerang.

3 dari 8 halaman

2. Rumah wanita berusia 22 tahun ini memiliki 4 lantai. Di lantai 4 rencananya akan dibuat rooftop untuk tempat bersantai dan pesta dengan teman-temannya.

4 dari 8 halaman

3. Selain rooftop, di lantai 4 juga akan dibangun ruang biliar dan bar sebagai tempat hiburan.

5 dari 8 halaman

4. Prilly mengungkapkan ingin membuat rumah layaknya hotel. Seperti membuat ruangan lobi yang berada di lantai 3.

6 dari 8 halaman

5. Di lantai 3, pelantun lagu Sahabat Hidup menunjukkan ruangan khusus untuk home teater dan karaoke.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia potret calon kamar Prilly. Kamar ini akan dicat warna krem dan dusty pink.

8 dari 8 halaman

7. Terdapat ruangan khusus yang menyimpan tas, sepatu dan baju. Walk-in closet ini berukuran lebih besar dibanding kamar Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini