Sukses

Lahirkan Anak Ketiga, Ini 7 Potret Miranda Kerr saat Hamil

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah dirasakan oleh model cantik Miranda Kerr. Ia baru saja melahirkan anak ketiganya. Namun, bayi tersebut merupakan anak kedua dari pernikahannya dengan Evan Spiegel. Sebelumnya Miranda sudah memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya. 

Kabar ini diunggah melalui akun Instagram pribadinya @mirandakerr. Foto tersebut diunggah pada hari ini, Rabu (16/2019). Dalam unggahan tersebut Miranda Kerr mengumumkan nama anak ketiganya yaitu Myless.

Dilansir Liputan6.com dari People, Rabu (16/10/2019) pihak keluarga juga mengatakan kegembiraannya atas kelahiran Myles sebagai pelengkap kebahagiaan keluarga model ternama itu.

"Kami sangat gembira pada kedatangan Myles dan sangat menghargai kata-kata dan keinginan semua orang yang baik selama waktu khusus ini," ujar perwakilan keluarga seperti yang dilansir Liputan6.com dari People, Rabu (16/10/2019).

Meski telah membagikan kabar bahagia ini, baik Miranda Kerr maupun sang suami masih menutupi wajah sang buah hati. Sebelumnya, wanita yang pernah masuk dalam daftar model yang penghasilan tertinggi tahun 2015 versi Forbes ini cukup sering mengunggah berbagai momen saat kehamilan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mirandakerr, Rabu (16/10/2019) berikut ini beberapa potret supermodel Miranda Kerr saat menantikan kelahiran anak ketiganya.

2 dari 8 halaman

1. Wanita yang memulai karier sebagai seorang model di usia 13 tahun. Kini ia tetap terlihat memesona saat hamil anak ke-3.

3 dari 8 halaman

2. Nama Miranda Kerr semakin dikenal setelah menandatangani kontrak dengan Chic Management's Sydney division dan menjadi brand ambassador produk pakaian ternama di Australia.

4 dari 8 halaman

3. Pesona Miranda Kerr memang tak terelakkan. Pada 2004 ia bergabung dengan NEXT Model Management dan berhasil tampil sebagai model dari beberapa label ternama.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga menjadi brand ambassador dari sebuah produk kecantikan ternama. Pada 2006 ia pertama kali tampil dalam program televisi berjudul Project Runaway bersama beberapa model lainnya.

6 dari 8 halaman

5. Sukses menjadi brand ambassador beberapa produk ternama, nama Miranda Kerr semakin dikenal sejak bergabung dengan Victoria Secret.

7 dari 8 halaman

6. Ia berhasil masuk dalam Victoria's Secret Angles dan muncul di Victoria's Secret Fashion Show dari tahun 2006 hingga 2009.

8 dari 8 halaman

7. Miranda cukup sering mengunggah foto saat dalam keadaan hamil besar di akun Instagram pribadinya. Sang suami juga terlihat setia menemani hingga proses kelahiran putra kedua mereka.

Loading