Sukses

6 Meme Lucu Soal Mantan Ini Bikin Cengar-Cengir

Meskipun hubungan dengan mantan kekasih telah berakhir, tetapi entah kenapa mantan selalu saja menarik untuk diingat kembali.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan percintaan memang terkadang enggak selalu berjalan manis. Sering kali hubungan putus di tengah jalan karena berbagai alasan. Sehingga mau enggak mau hubungan dengan mantan kekasih tersebut menjadi rusak dan kandas. 

Meski hubungan dengan mantan kekasih telah berakhir, tetapi entah kenapa mantan selalu saja menarik untuk diingat kembali. Memang momen manis bersama mantan telah berakhir, akan tetapi semuanya tidak bisa dengan mudah dilupakan begitu saja,

Sering kali mantan mencoba menghubungi kembali, entah hanya sekadar berbagi kabar atau mungkin ada maksud lainnya.  Namun, yang namanya mantan tetaplah mantan dan sangat sedikit orang-orang percaya dengan mantan.

Seperti kumpulan meme saat berhubungan dengan mantan yang bikin ketawa geli. Berikut Liputan6.com rangkum 6 meme lucu saat ingat mantan yang bikin cengar cengir, Rabu (16/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mantan merupakan salah satu makhluk tak kasat mata yang sering menghantui.

3 dari 7 halaman

2. Ekpresi saat ketemu mantan di jalan, pura-pura enggak liat ajalah.

4 dari 7 halaman

3. Oalah jadi itu ya singkatannya, pantasan selalu keingat mantan.

5 dari 7 halaman

4. Jangan pernah percaya lagi dengan omong kosong para mantan.

6 dari 7 halaman

5. Sebutan lain untuk kamu yang dulu pernah disayang ialah mendiang.

7 dari 7 halaman

6. Mantan nikah? asikin aja dong!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini