Sukses

Perusahaan Ini Visualisasikan Cita-Cita Anak Kecil, 7 Hasilnya Mengagumkan

Hasil visualisasi cita-cita ini terlihat nyata.

Liputan6.com, Jakarta Apa sih cita-cita kamu saat masih kecil? Menjadi dokter, guru atau astronot? Tak sedikit dari kamu yang memiliki cita-cita luar biasa saat masih kecil.

Meski telah memiliki cita-cita luar biasa, tapi apakah kamu masih ingat mengenai cita-cita tersebut ketika beranjak dewasa? Tak sedikit dari kamu yang mungkin lupa mengenai cita-cita masa kecil dan memilih untuk melanjutkan kehidupan apa adanya.

Namun, kamu bisa terus mengingat cita-cita masa kecilmu dengan cara menggambarnya. Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Rabu (16/10/2019) sebuah perusahaan bernama QuickQuid membantu para anak kecil untuk memvisualisasikan cita-cita mereka menjadi luar biasa.

Para anak-anak tersebut diminta untuk menggambar mengenai impian mereka di sebuah kertas sebagaimana imajinasi yang ada dalam pikiran mereka. Perusahaan ini pun membuat sebuah karya seni ilustrasi yang berasal dari gambar anak-anak tersebut. Ilustrasi yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut pun terlihat mengagumkan.

Penasaran seperti apa hasilnya? Berikut ini beberapa ilustrasi dari visualisasi cita-cita anak-anak yang dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Rabu (16/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Karya yang dibuat oleh perusahaan ini berasal dari berbagai negara. Seperti gambar kiriman dari anak Filipina ini yang bercita-cita menjadi seniman, astronot dan pembuat kue.

3 dari 8 halaman

2. Ada juga yang bercita-cita sebagai Paleontologi loh.

4 dari 8 halaman

3. Seorang anak asal Argentina memiliki keinginan menjadi penjelajah.

5 dari 8 halaman

4. Ilustrasi yang dihasilkan dari anak yang berkeinginan menjadi ilmuwan dan inventor terlihat mengagumkan.

6 dari 8 halaman

5. Ada juga anak kecil yang memiliki cita-cita tak biasa, yaitu menjadi penyelamat unicorn.

7 dari 8 halaman

6. Anak kecil asal Yunani ini ingin menjadi seorang desainer grafis dan seorang pematung.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula yang berkeinginan menjadi seorang astronot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.