Sukses

6 Pesona Putri Anjani, Anak Bungsu Komedian Jarwo Kuat

Sudah beranjak dewasa, ini pesona anak bungsu Jarwo Kuat.

Liputan6.com, Jakarta Sujarwo atau yang lebih akrab disapa Jarwo Kuat merupakan pelawak yang memiliki grup lawak bernama Diamor. Ia bersama dengan Komeng, Mamo dan Rudy Sipit. Selain sebagai seorang pelawak, Jarwo Kuat pun sering bermain sinetron dan film.

Memang sebagian banyak pelawak, pasti pernah menggeluti dunia seni peran. Seperti halnya Jarwo Kuat. Ia pun muncul di layar kaca pertama kali pada sebuah film Sumpah, (Ini) Pocong! pada tahun 2009. Lalu dalam beberapa film selanjutnya, ia pun bermain dalam sebuah film yang masih bergenre komedi.

Sebagai seorang selebriti, pasti kehidupan pribadi tak lepas dari pemberitaan. Jarwo Kuat ini diketahui memiliki dua putri cantik. Putri yang pertama bernama Zarra dan putri kedua bernama Putri Anjani. Jarwo pun sering mengunggah kebersamaannya melalui media sosial Instagramnya.

Memiliki paras cantik, putrinya pun sering menjadi sorotan. Apalagi ia pernah mengunggah potret anak bungsunya, Putri Anjani dan mengucapkan selamat ulang tahun pada keterangannya. Dalam unggahannya pun menjadi banyak sorotan netizen.

Netizen nampak memenuhi kolom komentar, bahwa anaknya yang beranjak dewasa ini cantik. Berikut 6 potret Putri Anjani anak bungsu pelawak Jarwo Kuat yang Liputan6.com kutip dari Instagram @anjanyjrw, Rabu (16/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan Jarwo Kuar bersama kedua putri dan istrinya.

3 dari 7 halaman

2. Putri Anjani dan Jarwo Kuat saat hadiri resepsi Kahiyang Ayu.

4 dari 7 halaman

3. Begini pesona cantik anak bungsu Jarwo Kuat yang berusia 18 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Putri Anjani pun kini tampil semakin cantik.

6 dari 7 halaman

5. Putri Anjani pun berulang tahun pada 8 Juni.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret liburan Putri Anjani saat liburan ke Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini