Sukses

7 Momen Kebersamaan Nana dan Naysila Mirdad, Sibling Goals Banget

Nana Mirdad dan Naysila Mirdad kerap menyempatkan waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit dunia hiburan Tanah Air dipenuhi oleh keluarga selebritis. Salah satunya ialah kakak beradik Nana Mirdad dan Naysila Mirdad. Keduanya merupakan putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. 

Seleb cantik Nana Mirdad dan juga sang adik Naysila pertama kali bertemu dalam judul sinetron Liontin. Akting kakak dan adik ini pun langsung menyita perhatian publik. Meski saat ini kedua putri dari artis senior Lydia Kandou sudah tak pernah tampil bersama dalam judul sinetron akan tetapi keduanya masih terlihat sangat dekat.

Bahkan, baru-baru ini Nana Mirdad mengunggah sebuah Instagram Stories bersama sang adik lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut terlihat jika Naysila Mirdad sangat kangen dengan sang kakak yang tengah berkunjung ke Jakarta sebelum melanjutkan perjalanan ke Taipe, Taiwan.

Nana Mirdad memang memutuskan untuk menetap di Bali setelah menikah dengan Andrew White, sehingga ia dan sang adik cukup jarang bertemu.

Momen pertemuan antara Nana Mirdad dan Naysila ini pun menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit pula dari netizen yang merasa kangen atas akting keduanya dalam satu judul sinetron.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/10/2019) berikut ini beberapa momen kebersamaan dua seleb cantik Nana Mirdad dan Naysila Mirdad dalam berbagai kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kedekatan antara Nana Mirdad dan Naysila Mirdad terlihat dari unggahan foto pada akun Instagram masing-masing.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga pernah berlibur bersama di Spanyol.

4 dari 8 halaman

3. Baru-baru ini Nana Mirdad mengunggah foto di Instagram Stories miliknya saat bersama sang adik.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji kemiripan wajah dan bakat akting keduanya.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya Nana Mirdad saja yang sering berkungjung ke Jakarta, akan tetapi sang adik juga menyempatkan diri pergi ke Bali dan bertemu dengan keponakannya.

7 dari 8 halaman

6. Tak selalu mengunggah foto berdua saja, akan tetapi Naysila juga kerap mengunggah foto saat bersama keluarganya.

8 dari 8 halaman

7. Sering menyempatkan waktu berasama dan mengunggahnya di media sosial, tak sedikit netizen yang berharap jika keduanya kembali dipasangkan dalam satu judul sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini