Sukses

6 Obrolan Kocak Saat Mantan Ngajak Balikan Ini Bikin Senyum-Senyum

Enggak mudah ngajak balikan dengan mantan.

Liputan6.com, Jakarta Tidak selalu hubungan percintaan berjalan dengan baik. Ada kalanya hubungan percintaan harus kandas di tengah jalan dengan berbagai alasan. Namun demikian, rasa nyaman menjalin asmara dengan mantan pasangan terkadang menggerakkan hati untuk ngajak balikan.

Ya, balikan dengan mantan terkadang menjadi salah satu keinginan terpendam yang sering dirasakan oleh sebagian orang. Beberapa orang terkadang merasa sulit mencari pengganti.

Oleh karena itu, balikan dengan mantan menjadi salah satu solusi yang pas untuk menjalin kisah cinta. Akan tetapi, enggak mudah ngajak balikan dengan mantan.

Apalagi kalau ternyata sang mantan sudah terlanjur move on dan sudah bahagia dengan kehidupan barunya. Seperti obrolan kocak saat mantan ngajak balikan yang berakhir tragis ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 obrolan kocak saat mantan ngajak balikan yang bikin senyum-senyum, Kamis (17/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mantan ngajak balikan, siap-siap saja mati di tangan

3 dari 7 halaman

2. Ya sudah, kita balikan yuk

4 dari 7 halaman

3. Jadi putusnya gara-gara capek naikin kaca helm yang turun-turun ya?

5 dari 7 halaman

4. Ya Tuhan, ternyata sudah jadi suami

6 dari 7 halaman

5. Ngajak balikan? Loncat saja dari lantai dua

7 dari 7 halaman

6. Jangan pernah percaya dengan omongan mantan 'Mama nanyain kamu'. Itu bohong!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini