Sukses

6 Momen Manis Wanda Hamidah dan Anak Bungsu, Ibu Idaman

Mengingat kakak-kakaknya sudah besar, Kai lebih sering menghabiskan waktu dengan sang mama.

Liputan6.com, Jakarta Wanda Hamidah merupakan salah satu model yang terkenal sebagai aktivis. Saat ini, wanita kelahiran 21 September 1977 ini memang sudah vakum dari dunia hiburan Tanah Air dan lebih fokus menjadi seorang politisi. Meski tengah fokus dengan kariernya di dunia politik, Wanda tak melupakan perannya sebagai ibu untuk keempat anaknya.

Dua kali menikah, wanita 42 tahun ini dikaruniai 4 orang anak. Keempat anak tersebut adalah Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim, dan Rakshan Rashad Hakim merupakan buah hati dari pernikahan Wanda Hamidah dengan Cyril Raoul Hakim.

Sementara dari rumah tangganya bersama Daniel Patrick Hadi Schuldt, dikaruniai seorang putra bernama Malakai Ali Schuldt Hadi. Selain fokus berkarier, pemain ‘Dear Love’ tentu mencurahkan perhatiannya kepada anak tercinta apalagi si bungsu.

Mengingat kakak-kakaknya sudah besar, Kai lebih sering menghabiskan waktu dengan sang mama. Bahkan keduanya sering menghabiskan waktu bersama, mulai dari ke sekolah hingga liburan. Potret ibu dan anak ini selalu sukses bikin gemas netizen.

Berikut 6 momen manis Wanda Hamidah dan anak busngsu yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (17/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun Wanda disibukkan dengan berbagai kegiatannya di dunia politik, hal itu tak membuatnya kehilangan waktu untuk si bungsu.

3 dari 7 halaman

2. Sudah mulai masuk TK, Kai memang masih suka manja-manjaan dengan sang mama.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Bunda di film ‘Pengejar Angin’ ini juga selalu meluangkan waktunya untuk mengantar Malakai sekolah.

5 dari 7 halaman

4. Buah memang tak jauh dari pohonnya, Kai terlihat mewarisi pesona dari sang mama.

6 dari 7 halaman

5. Begini momen manis keduanya saat merayakan ulang tahun Kai yang keempat di sekolah.

7 dari 7 halaman

6. Gemas banget ya lihat Kai dan mama Wanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini