Sukses

Sempat Tak Direstui, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Judika dan Duma Riris

Liputan6.com, Jakarta Nama Judika Nalon Abadi Sihotang atau yang lebih dikenal Judika sosoknya tentu sudah tak asing di masyarakat Indonesia. Pria yang memulai karier dari penyanyi kafe ini pun mulai dikenal lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Pria berdarah Batak ini bahkan didapuk menjadi juri di ajang yang telah membesarkan namanya itu. 

Tidak hanya kariernya saja yang penuh lika-liku, kisah cintanya dengan runner-up 1 Puteri Indonesia 2007, Duma Riris tak kalah penuh perjuangan. Selama kurang lebih 5,5 tahun berpacaran, Judika dan Duma tak kunjung mendapat restu orang tua Duma.

Diketahui alasan kedua orang tua Duma tak membolehkan anaknya menikah dengan Judika karena kala itu belum pernah ada penyanyi Batak yang sukses menyejahterakan keluarga. Kisah perjuangan cinta Judika pun sempat dituangkan dalam lagu 'Mama Papa Larang'. 

Akibat kegigihan hatinya dan Duma, hati kedua orang tua Duma pun luluh. Keduanya mengikat janji suci sehidup semati pada 31 Agustus 2013. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Cleo Deora Boru Sihotang dan Judeo Volante Sihotang.

Berikut Lipuatn6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret perjalanan cinta Judika dan Duma Riris yang penuh lika-liku Kamis (17/10/2019). 

 

2 dari 7 halaman

1. Potret Judika dan Duma saat masih berpacaran, keduanya berpacaran selama 5,5 tahun tanpa restu orang tua Duma.

3 dari 7 halaman

2. Akibat kegigihan Judika, hati kedua orang tua Duma pun luluh. Keduanya mengikat janji suci sehidup semati pada 31 Agustus 2013.

4 dari 7 halaman

3. Setahun bersama, keduanya dikaruniai putri cantik pertama Cleo Deora Boru Sihotang yang lahir pada Oktober 2014 silam.

5 dari 7 halaman

4. Februari 2016, putra bungsu Judika dan Duma lahir. Judika menyematkan nama indah untuk jagoannya, Judeo Volante Sihotang.

6 dari 7 halaman

5. Pernikahan Duma dan Judika pun semakin lengkap dengan kehadiran sepasang buah hati yang menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Tak terasa sudah enam tahun bersama, dua sejoli ini terlihat seperti masih pacaran ya?

Loading
Artikel Selanjutnya
Anniversary Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Maia Estianty dan Irwan Mussry
Artikel Selanjutnya
Perjalanan Cinta Rina Nose dan Josscy Aartsen, dari Perkenalan hingga Menikah