Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Vitta Dessy Istri Ari Lasso yang Memukau

Vitta Dessy, istri Ari Lasso yang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kabar sedih datang penyanyi legendaris Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 ini sedianya menggelar Konser Perjalanan Panjang di The Kasablanka Jakarta Selatan, pada Rabu (16/10/2019) malam. Sayang, Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso batal hanya beberapa jam sebelum digelar.

Melalui akun Instagramnya, pria kelahiran 1973 ini menuliskan kekecewaannya terhadap sang promotor. "Maaf..🙏🏼❤️ Konser malam ini tidak bisa tergelar.Smoga ada pelajaran utk kita smua, bahwa masih ada pihak2 yg tidak profesional dlm menjalankan kewajibannya. Kenapa di saat akhir sy umumkan, krn sy dan temen2 lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini. NAMUN TETAP TIDAK ADA KEJELASAN dr Sdr @rachmatsubakti sebagai Promotor," tulis Ari Lasso.

Terlepas dari kabar tersebut, karier pelantun lagu Cintailah Aku Sepenuh Hati ini di dunia musik Tanah Air cukup gemilang. Meski banyak penyanyi baru bermunculan, Ari Lasso masih tetap bertahan. Terlepas dari bakat, dukungan keluarga menjadi salah satu faktor kuat kesuksesan Ari Lasso, terutama dukungan sang istri, Vitta Dessy Catur Purnama.

Meski mulanya sempat tak direstui keluarga, keduanya lantas resmi menjadi suami istri pada tahun 1999 silam. Dari pernikahannya tersebut, pasangan ini dikaruniai empat orang anak, Aura Rivanya Maharani, Audra Anandira Lasso, Abraham Bernard Lasso dan Alessandra Lasso.

Tak ayal banyak yang penasaran dengan sosok istri Ari Lasso, penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Vitta Desy, Kamis (17/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih potret Vitta Desy, wanita yang mampu mencuri hati Ari Lasso.

3 dari 7 halaman

2. Punya badan yang langsing dan semampai, Vitta sering kali menjadi model karya cantik dari Anne Avantie loh!

4 dari 7 halaman

3. Ibu empat anak ini juga hobi berolahraga. Wajar saja jika badannya body goals banget!

5 dari 7 halaman

4. Potret wajahnya dulu dan sekarang, semakin berumur semakin cantik ya?

6 dari 7 halaman

5. Momen Vitta pakai kebaya bersama anaknya, terlihat seperti seumuran ya?

7 dari 7 halaman

6. 20 Tahun bersama, pasangan ini tak pernah diterpa gosip miring. Pasangan yang awet!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini