Sukses

Suka Main Bola, Ini 7 Aksi Vicky Nitinegoro Saat di Lapangan Hijau

Jago mainkan musik, Vicky pun lincah dalam mengolah kulit bundar.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai pesinetron, kini Vicky Nitinegoro lebih dikenal sebagai seorang Disk Jockey (DJ). Ia pun menjadi salah satu DJ yang cukup terkenal di Indonesia, setelah kariernya di dunia akting.

Namun kabar terbaru dari Vicky Nitinegoro, Rabu (16/10/2019) ia menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta. Vicky pun diduga menggunakan obat terlarang.

"Yang bersangkutan (Vicky Nitinegoro) masih menjalani pemeriksaan. Belum bisa diterangkan. Kita tunggu saja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Juwono.

Kasus ini pun masih dalam tahap penyelidikan. Hingga kini belum ada keterangan resmi mengenai status dari Vicky Nitinegoro yang diperiksa kepolisian.

Sebelum menjadi DJ, Vicky Nitinegoro memang telah banyak bermain sinetron maupun film. Bahkan layar lebar pun pernah ia ikuti. Dalam layar lebar, Vicky pun lebih banyak ikut dalam film bergenre horor. Namun ada pula film bergenre drama yang berjudul Simfoni Satu Tanda bersama Baim Wong.

Dalam sela-sela kesibukannya dalam dunia hiburan sebagai DJ, Vicky pun masih sempat untuk melakukan olahraga. Yaitu bermain bola, bersama tim yang bernama Nitro FC. Penampilannya pun nampak gagah ketika mengenakan seragam sepak bola di lapangan hijau.

Berikut 7 potret aksi Vicky Nitinegoro saat bermain bola yang Liputan6.com kutip dari akun Instagramnya, Kamis (17/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gagahnya Vicky Nitinegoro saat mengenakan seragam sepak bola

3 dari 8 halaman

2. Melalui klub bolanya bernama Nitro FC ia pun sering melakukan laga tandang dan amal

4 dari 8 halaman

3. Melakukan olahraga tentu diawali dengan pemanasan agar tidak ada cedera saat bermain bola

5 dari 8 halaman

4. Vicky Nitinegoro memakai nomor punggung 13 dalam tim Nitro FC

6 dari 8 halaman

5. Begini aksi latihan yang dilakukan Vicky bersama dengan tim sepakbolanya

7 dari 8 halaman

6. Dalam aksinya pun Vicky nampak piawai dalam mengolah si kulit bundar

8 dari 8 halaman

7. Ia pun membagikan pengalaman bermain bolanya di berbagai kota di media sosial Instagramnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini