Sukses

Young Lex Nantikan Kelahiran Anak, Ini 6 Momen Syukuran 7 Bulanan Eriska Keysha

Momen syukuran 7 bulanan kehamilan Eriska Keysha nampak meriah.

Liputan6.com, Jakarta Rapper dengan nama panggung Young Lex baru saja menjadi perbincangan hangat di media sosial, hususnya di Instagram. Pasalnya pelantun lagu O Aja Ya Kan itu baru saja mengunggah potret USG janin dalam kandungan Eriska Keysha. Foto tersebut sontak mengejutkan publik, karena selama ini publik tak mendengar ada kabar pernikahan penyanyi bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini.

Selain membagikan foto USG, Young Lex pun juga membagikan momen syukuran dalam Instastorynya. Dalam momen tersebut terlihat Young Lex sedang mengelus-elus perut dari Eriska Keysha yang mengenakan busana muslim serta menggunakan hijab.

Momen syukuran 7 bulanan ini pun nampak meriah dengan dihiasi dekorasi yang indah, dan dihadiri oleh keluarga serta teman dekatnya. Memang Young Lex sering mengunggah kebersamaan keduanya. Siapa sangka, ternyata keduanya kini akan diberi momongan.

Anak Young Lex diketahui berjenis kelamin perempuan. Ia mengumumkannya dan memberikan tantangan kepada netizen untuk menebak nama anaknya tersebut. Apabila benar, Young Lex pun akan memberi hadiah ponsel dan uang 1 juta rupiah.

Berikut momen-momen syukuran 7 bulanan anak Young Lex yang Liputan6.com kutip dari Instagram @young_lex18 dan @eriskanakesya, Kamis (17/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret janin berusia 7 bulan yang diunggah Young Lex ini viral dan banyak dari teman dan fansnya mengucapkan selamat.

3 dari 7 halaman

2. Momen Young Lex saat mengelus-elus perut Eriska yang mengandung anak perempuannya.

4 dari 7 halaman

3. Wajah bahagia pun terpancar, serta ia pun memohon doa karena anaknya diprediksi akan lahir pada Januari 2020.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan Eriska dan Young Lex bersama temannya saat acara syukuran 7 bulanan.

6 dari 7 halaman

5. Banyak dari kerabat dan teman yang hadir dalam acara syukuran tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Momen ini pun terasa hangat karena juga dihadiri oleh keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.