Sukses

7 Potret Rumah Mewah Uya Kuya, Bak Istana

Uya Kuya memiliki rumah megah bak istana yang bernuansa putih.

Liputan6.com, Jakarta Surya Utama atau yang lebih dikenal dengan nama Uya Kuya merupakan salah satu artis populer di Indonesia. Uya mengawali kariernya di dunia hiburan sejak 90-an. Ia juga sempat menjadi personel grup vokal Tofu pada 1999. Namun, ia hengkang dari grup vokal yang melambungkan namanya tersebut dan memilih untuk bersolo karier.

Pria kelahiran Bandung, 4 April 1975 ini mengawali karier solonya dengan bermain film bertajuk Cinta 24 Karat. Namanya semakin melambung setelah memandu acara Uya Emang Kuya yang menampilkan street magic.

Perjuangan suami Astrid ini berbuah hasil, kini Uya Kuya menjadi salah satu artis yang paling sukses di Tanah Air. Ia juga lebih dikenal sebagai pembawa acara. Banyaknya program acara dan berbagai macam bisnis yang dijalani membuat kehidupan Uya berkecukupan.

Ia dan keluarga kecilnya juga dikenal memiliki banyak koleksi barang mewah dengan brand ternama di dunia. Tak hanya itu, huniannya pun tak jauh dari kata mewah. Ia berhasil mewujudkan rumah impiannya yang megah bak istana.

Rumah Uya Kuya pun dilengkapi dengan 58 CCTV. Penasaran seperti apa rumah mewah Uya Kuya? Berikut potretnya yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret ruang tamu Uya Kuya, rumahnya berdesain gaya American Classic.

3 dari 8 halaman

2. Tangga rumah Uya Kuya bernuansa putih dengan ditambah warna gold sedikit agar tidak terlalu klasik.

4 dari 8 halaman

3. Begini potret dapur di rumah Uya Kuya, warna putih pun masih mendominasi.

5 dari 8 halaman

4. Ruang makannya pun terlihat mewah dan diberi aksen warna merah.

6 dari 8 halaman

5. Kolam renang di rumah Uya Kuya terlihat besar dan luas bak hotel berbintang.

7 dari 8 halaman

6. Kamar tidur Uya Kuya terlihat mewah dengan tirai bak kerajaan.

8 dari 8 halaman

7. Di rumah Uya Kuya terdapat koleksi boneka milik sang istri, Astrid. Koleksi bonekanya dibanderol dengan harga sekitar 30 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini