Sukses

6 Pesona Sapna Husen, Ibunda Steffi Zamora yang Awet Muda

Tak kalah memesona dengan sang anak, ibunda Steffi Zamora punya paras cantik dan awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Steffi Zamora adalah sosok aktris blasteran berdarah Jerman-Indramayu. Pemilik nama lengkap Stefhanie Zamora Husen ini mewarisi wajah bulenya dari sang ayah, Michael Stotzel. Perempuan yang lahir di Jakarta, 15 Desember 2000 inimemiliki wajah cantik dan anggun dari sang ibu. 

Aktris, penyanyi sekaligus model ini pertama kali membintangi film pada 2013 silam. Selain itu ia juga menjadi seorang penyanyi bergenre R&B, pop dan pop elektro. Ia sempat tergabung dalam sebuah girlband Winxs 2012 sampai 2014. Meski sibuk membintangi berbagai judul film dan sinetron hingga FTV dan bermusik, Steffi tetap memiliki waktu bersama keluarganya.

Cukup sering mengunggah foto bersama keluarga, sosok ibunda Steffi ini menarik perhatian. Ibunda Steffi yang merupakan wanita asal Indramayu ini punya pesona yang tak kalah dari anaknya. Wanita cantik bernama Sapna Husen ini lewat akun Instagramnya ternyata kerap tampil hits dan memesona.

Tak kalah cantik dan memesona dari sang putri, berikut ini 6 potret Sapna Husen, ibunda Steffi Zamora yang awet muda dirangkum dari akun Instargam @sapna_husen oleh Liputan6.com, Kamis (17/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih sosok mama hits Sapna Husen, ibunda Steffi Zamora.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah memiliki 3 anak, Sapna Husen tetap modis dan memesona.

4 dari 7 halaman

3. Jika dilihat dari unggahan akun Instagramnya, ibunda Steffi ini punya hobi travelling lho!

5 dari 7 halaman

4. Sapna juga sering mengunggah foto bersama Steffi Zamora saat menikmati waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Tak kalah memesona dari Steffi Zamora kan?

7 dari 7 halaman

6. Ini potret keluarga Steffi bersama ayah, ibu dan kakaknya yang bernama Steven Alvero Husen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.