Sukses

12 Tahun Bersama, Ini 7 Momen Manis Sultan Djorghi dan Annisa Triaphasari

Pernikahan dengan Sultan merupakan pernikahan yang ketiga kalinya bagi Annisa, tak terasa pasangan ini sudah 12 tahun bersama.

Liputan6.com, Jakarta Sultan Pasya Djorghi atau yang lebih akrab dikenal Sultan Djorghi merupakan aktor senior yang eksis pada 1990-an. Namanya mulai dikenal usai ikut berperna dalam sinetron Namaku Mentari dan sinetron Bidadari sebabagi Boyke. Adik dari Thomas Djorghi ini sudah membintangi sejumlah judul film, sinetron dan FTV.

Bahkan berkat dari sinetron Sultan bertemu dengan tambatan hatinya. Bertemu saat berperan dalam sinetron Love in Bombay, Sultan Djorghi akhirnya menikah dengan Annisa Triaphasari pada 2007 silam. Sebelum menikah, pria kelahiran Jakarta ini memutuskan menjadi mualaf mengikuti keyakinan Annisa. 

Setahun menikah, pasangan ini akhirnya dikaruniai buah hati cantik bernama Aquene Aziz Djorghi. Pernikahan dengan Sultan merupakan pernikahan yang ketiga kalinya bagi Annisa, sebelumnya Annisa pernah menikah dengan Ari Sigit dan Adjie Pangestu.

Dari pernikahannya dengan Ari Sigit, Annisa dikarunia buah hati Danvy Sekartaji Indri Haryanti yang diasuh oleh Tutut Soeharto, putri pertama Soeharto. Sedangkan pernikahannya dengan Adjie dikarunia putra bernama Rafi Akbar Putra Pangestu yang lahir pada 23 Desember 1999 silam. Kini Rafi diasuh oleh Annisa dan Sultan. 

Menikah sejak 2007 silam, tak terasa pasangan ini sudah 12 tahun bersama. Dalam berbagai kesempatan, dua sejoli ini sering mengunggah momen manis kebersamaan mereka. Penasaran seperti apa momen manis pasangan ini? Dilansir dari akun instagram Annisa dan Sultan, berikut Liputan6.com ulas 6 momen manis Sultan Djorghi dan Annisa, Kamis (17/10/2019) .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bertemu dalam sinetron Love in Bombay, Sultan Djorghi akhirnya menikah dengan Annisa Triaphasari pada 2017 silam.

3 dari 8 halaman

2. Sebelum menikah, pria kelahiran Jakarta ini memutuskan menjadi mualaf mengikuti keyakinan Annisa.

4 dari 8 halaman

3. Setahun sesudah menikah, pasangan ini dikaruniai buah hati cantik bernama Aquene Aziz Djorghi.

5 dari 8 halaman

4. Tak terasa 12 tahun bersama, pria kelahiran Jakarta ini justru semakin romantis layaknya pasangan yang masih pacaran.

6 dari 8 halaman

5. Saat sang istri berulang tahun, Sultan pun tak lupa memberi kejutan ulang tahun untuk Annisa.

7 dari 8 halaman

6. Meski bukan anak kandung, Sultan terlihat akrab dengan putra sambungnya Rafi. Keluarga yang kompak ya.

8 dari 8 halaman

7. Momen liburan Sultan dan Annisa saat di Perancis, romantis banget nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.