Sukses

5 Momen Pemotretan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bernuansa Serba Putih, Elegan

Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta semakin mesra saja.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 17 Agustus 2019 menjadi hari yang sangat berkesan bagi pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Di tanggal tersebut, Cut Meyriska dan Roger resmi menikah. Seperti diketahui, baik sebelum menikah, saat menikah dan sesudah menikah, pasangan beda usia 11 tahun ini selalu menjadi sorotan publik.

Terbaru, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menggelar foto post wedding dengan busana formal yang elegan serba putih. Selain dilakukan untuk post wedding, pemotretan tersebut dilakukan untuk menyambut film terbaru yang diperankan keduanya.

Film berjudul Ajari Aku Islam tayang di bioskop seluruh Tanah Air mulai hari ini (17/10/2019). Film yang digarap sutradara Deni Pusung akan menampilkan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebagai bintang utamanya. Film yang bercerita tentang cinta beda agama ini memang sudah banyak dinanti-nantikan oleh publik.

Penasaran kan bagaimana foto pemotretan Cut Meyriska dan Roger Danuarta dalam menyambut film Ajari Aku Islam? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @cutratumeyriska, @rogerjoey dan @fdphotography90, Kamis (17/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dengan memakai busana formal, pasangan yang menikah 17 Agustus 2019 ini terlihat tampak serasi.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya tampak mesra dengan mengenakan busana formal serba warna putih.

4 dari 6 halaman

3. Pasangan beda 11 tahun ini banyak mendapat pesan positif dari netizen yang menganggap mereka sebagai pasangan idaman.

5 dari 6 halaman

4. Foto pemotretan ini juga menjadi foto post wedding keduanya.

6 dari 6 halaman

5. Tidak hanya post wedding, pemotretan ini juga dimaksudkan untuk menyambut film Ajari Aku Islam yang rilis pada 17 Oktober 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.