Sukses

6 Pesona Maddison Brown, Cewek yang Dikabarkan Kekasih Baru Liam Hemsworth

Liam Hemsworth dikabarkan sudah punya kekasih baru yaitu aktris cantik bernama Maddison Brown.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berpisah dengan Miley Cyrus sekitar dua bulan yang lalu, Liam Hemsworth baru-baru ini terlihat sedang dekat dengan seorang wanita. Liam Hemsworth dikabarkan tengah dekat dengan seorang aktris sekaligus model, Maddison Brown. 

Bahkan Liam dan Maddison Brown terlihat secara terbuka sedang berjalan bersama dan berpelukan. Seperti dilansir dari PEOPLE oleh Liputan6.com, Kamis (17/10/2019) keduanya tertangkap kamera pertama kali saat berada di New York, 10 Oktober 2019 lalu. Tak hanya itu, dikutip dari E! News, keduanya juga sempat menghabiskan waktu bersama. Bahkan mereka sudah tak canggung memamerkan kemesraan.

Maddison Brown adalah sosok aktris dan model cantik yang masih berusia 22 tahun. Gadis kelahiran Australia, 23 April 1997 ini mulai dikenal setelah memerankan Kirby Anders di dalam film Dynasty musim kedua yang tayang tahun 2018. 

Meski terpaut usia 7 tahun dengan Liam Hemsworth, keduanya tampak serasi dan nyaman satu sama lain. Berhasil membuat Liam move on, berikut ini 6 potret cantik Maddison Brown yang dirangkum dari Instagram @maddisonbrown oleh Liputan6.com, Kamis (17/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maddison Brown adalah aktris asal Australia yang berhasil membuat Liam Hemsworth jatuh hati.

3 dari 7 halaman

2. Ia adalah aktris dan model.

4 dari 7 halaman

3. Gadis cantik berusia 22 tahun ini punya hobi travelling lho.

5 dari 7 halaman

4. Maddison sering mengunggah foto dirinya di media sosial yang natural tanpa makeup.

6 dari 7 halaman

5. Kini ia masih disibukkan membintangi serial televisi.

7 dari 7 halaman

6. Ini pesona Maddison Brown ketika menjalani pemotretan, cantik banget kan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini