Sukses

6 Percakapan Terlanjur Pantun Ini Bikin Ketawa Ngakak

Dalam kehidupan masyarakat, pantun suatu hal yang dekat dan biasa diucapkan.

Liputan6.com, Jakarta Pantun merupakan salah satu budaya yang yang sudah ada sejak lama dan perlu untuk terus dilestarikan. Meskipun merupakan salah satu jenis puisi yang sudah ada sejak zaman dahulu, namun pantun terbukti ampuh bisa mengundang tawa.

Tak ayal dalam acara beragam televisi kerap kali para pelawak menjadikan pantun untuk membuat acara semakin heboh dan bikin gelak tawa. Namun tidak gampang membuat pantun, butuh keahlian dan kreativitas untuk menciptakan pantun yang menarik.

Bagi mereka yang sudah ahli, tentu dengan mudahnya merangkai kata dan membuat pantun. Selain itu, dalam kehidupan masyarakat sendiri pantun suatu hal yang dekat dan biasa diucapkan. Namun, terkadang beberapa kalimat dari orang lain memancing kita untuk melayangkan pantun.

Tapi hati-hati lho, kadang kita cuma salah paham saja sama kata-kata orang. Seperti obrolan orang saat terlanjur pantun yang bikin ketawa ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 percakapan terlanjur pantun yang bikin ketawa ngakak, Jumat (18/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini gara-gara si pelawak Sapri nih, jadinya terbawa ke chat kan.

3 dari 7 halaman

2. Makanya sebelum chat itu tanya dulu dia siapa

4 dari 7 halaman

3. Habis ini kalau pantun enggak mau pakai buah yang pahit-pahit lagi deh

5 dari 7 halaman

4. Cara berpantun sekaligus nembak buat jadian nih

6 dari 7 halaman

5. Pasti pendukung Argentina nih

7 dari 7 halaman

6. Tips pantun buat kenalan, bisa dicoba lho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini