Sukses

7 Potret Rumah Pertama Annisa Pohan dan AHY, Sederhana dan Membekas

Setelah menikah, Annisa Pohan dan AHY menempati rumah dinas TNI yang sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa perjalanan cinta rumah tangga Annisa Pohan dan AHY kini sudah genap 14 tahun. Annisa Pohan resmi menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada tahun 2005 lalu. Terlihat selalu harmonis, ternyata kisah cinta Annisa dan AHY juga pernah mengalami lika-liku.

Salah satunya saat menjadi istri dari seorang prajurit TNI yang memberikan pengalaman tersendiri bagi wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat ini. Banyak orang mengira Annisa Pohan dan AHY selalu hidup dengan bergelimang harta dan tak pernah mengalami kesulitan.

Walaupun keduanya merupakan bagian dari keluarga Presiden Indonesia, nyatanya saat awal pernikahan mereka hidup sederhana. Setelah menika,h Annisa Pohan dan AHY menempati rumah dinas TNI yang sederhana.

Belum lama ini Annisa mengunjungi rumah pertamanya bersama AHY dan menceritakan kenangan di rumah tersebut. Hal ini diketahui lewat unggahannya di Instagram pada Kamis (17/10/2019). Berikut 7 potret rumah pertama Annisa Pohan dan AHY yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @annisayudhoyono, Jumat (18/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah bersilaturahmi, Annisa menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah pertamanya bersama AHY yang pernah ia tinggali pada 2006 silam.

3 dari 8 halaman

2. Berkunjung ke rumah pertamanya, Annisa menceritakan suka dukanya bertugas mendamping suaminya kala itu.

4 dari 8 halaman

3. Menjadi menantu presiden, nyatanya kala itu mantan model dan presenter ini jauh dari kemewahan. Bahkan ia sempat bercerita sering mendengar suara biawak dari atas plafon.

5 dari 8 halaman

4. Annisa menceritakan kala itu ia tinggal sendirian selama kurang lebih 1 tahun karena ditinggal tugas AHY ke Lebanon.

6 dari 8 halaman

5. Di rumah sederhana tersebut ia selalu menunggu setia dan mendoakan sang suami agar diberikan kelancaran dalam bertugas.

7 dari 8 halaman

6. Terlihat rumah tersebut tak banyak berubah walaupun sudah tidak dihuni lagi. Annisa juga menceritakan kenangan manis di rumah tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Salut sekali dengan perjuangan Annisa Pohan dan AHY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.